Breaking News! Warga Pandanarum Banjarnegara Digegerkan Teror Pocong, Berikut Esklusif Penelusuranya

- 15 Mei 2022, 23:32 WIB
Teror pocong merebak di beberapa desa di Kecamatan Pandanarum dalam sepuluh hari terakhir ini
Teror pocong merebak di beberapa desa di Kecamatan Pandanarum dalam sepuluh hari terakhir ini /doc. Warga Pandanarum via Santo KNPI dan PMI Kec. Pandanarum

BANJARNEGARAKU - Breaking News! Belakangan ini masyarakat di Kecamatan Pandanarum dihebohkan dan dibuat resah oleh aksi teror pocong yang kian merebak di beberapa desa.

Aksi teror pocong terjadi di beberapa desa dan keberadannya selalu berpindah-pindah dari satu desa ke desa lainnya.

Menelisik peristiwa tersebut tim banjarnegaraku.com mencoba menggali lebih dalam tentang fenomena yang saat ini menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat khususnya masyarakat Kecamatan Pandanarum.

Baca Juga: Naas! Satu Rumah di Wanadadi Banjarnegara Nyaris Habis Dilalap si Jago Merah, Begini Kronologis Kejadiannya

Ketua KNPI sekaligus Pengurus PMI Kecamatan Pandanarum Santo saat dihubungi melalui WatshApp mengatakan, aksi teror pocong di Kecamatan Panadanrum sudah terjadi sejak sepuluh hari terakhir.

“Adanya teror pocong tersebut, membuat warga resah terlebih penampakan pocong terus terjadi berpindah-pindah dari desa satu ke desa lainnya,” ungkapnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, berita tentang penampakan dan teror pocong tersebut saat ini menjadi trending dan viral dikonsumsi oleh masyarakat luas tak hanya di Kecamatan Pandanarum.

Baca Juga: Breaking News! Warga Banjarnegara Ditemukan Meninggal di Kamar Kos-kosan

“Saat ini kami bersama aparat berwenang yakni Polsek dan Koramil serta relawan sedang melakukan penelusuran tentang fenomena tersebut, jika benar maka tentunya menjadi perhatian serius,” lanjut Santo.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x