Teror Pocong di Kecamatan Pandanarum Banjarnegara, Berikut Himbauan Camat Sagiyo

- 16 Mei 2022, 10:03 WIB
teror pocong tertangkap kamera yang terjadi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Pandanarum sejak sepuluh hari terakhir
teror pocong tertangkap kamera yang terjadi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Pandanarum sejak sepuluh hari terakhir /doc. Masyarakat Pandanarum

BANJARNEGARAKU – Menyikapi maraknya berita atau isu kemunculan teror pocong melalui media sosial yang terjadi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Pandanarum, Camat Pandanarum Sagiyo angkat bicara.

Seperti diberitakan sebelumnya fenomena teror atau merebaknya berita di media sosial tentang kemunculan pocong di beberapa desa mulai muncul sejak sepuluh hari belakangan ini.

“Tentunya kita perlu informasi yang lebih banyak persis dan faktual sekaligus menyikapi dengan tenang serta kehati-hatian,” ujar Camat Pandanarum Sagiyo.

Baca Juga: Breaking News! Warga Pandanarum Banjarnegara Digegerkan Teror Pocong, Berikut Esklusif Penelusuranya

Lebih jauh dia berharap, masyarakat diminta waspada, tidak main hakim sendiri, menghidupkan ronda secara tertutup atau terbuka.

“Jadi kalaupun bener-bener ada filing saya ini sebuah teror masyarakat dari suatu pihak yang tidak suka masyarakat harmoni dan tenang,” lanjutnya.

Saat ini, pihaknya beserta aparat terkait tengah melakukan penyelidikan tentang Fenomena dan teror pocong yang sedang terjadi di beberapa desa.

Baca Juga: Breaking News! Warga Banjarnegara Ditemukan Meninggal di Kamar Kos-kosan

Selain itu, untuk memberikan ketenangan dan harmonisasi ditengah masyarakat, Camat Pandanarum memberikan himbauan yang ditujukan kepada seluruh kades, aparatur desa dan seluruh warga di Kecamatan Pandanarum.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x