Breaking News! Forum Rembug Banjarnegara Hari Ini Gelar The Preweweh Day, Hari Terima Kasih Untuk Banjarnegara

- 22 Mei 2022, 08:45 WIB
'The PREweweh Day' atau Thanks Giving Day
'The PREweweh Day' atau Thanks Giving Day /Wahono/Banjarnegaraku

BANJARNEGARAKU –22 Mei 2022 jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara periode 2017–2022, akan berakhir atau memasuki purna tugas.

Momentum 22 Mei 2022 ini, Forum Rembug Banjarnegara (FRB) menggelar 'The PREweweh Day' yaitu sebuah momentum untuk berbagi rizky kepada sesama manusia, alam bahkan bangsa dan negara.

Wahono yang juga Bupati Forum Rembug Banjarnegara (FRB), bahwa 'The PREweweh Day' atau Thanks Giving Day yaitu sebuah hari dimana kita sebagai umat manusia mengungkapkan rasya syukur yang sedalam-dalamnya kepada Tuhan, atas anugerah, nikmat dan rizky yang telah kita terima.

Baca Juga: Jembatan di Desa Karangnangka Pagentan, Banjarnegara Ambruk, Ekonomi Warga Tersendat

Ungkapan rasa syukur ini tentu tidak bisa secara serta merta kita memberikan atau mengembalikan sebagian rizky tersebut langsung kepada Tuhan.

“Thanks Giving Day ini dijadikan sebagai sebuah momentum untuk berbagi rizky kepada sesama manunia, alam bahkan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Lebih jauh Wahono menambahkan, terlepas baik atau buruk, suka atau tidak suka, bahwa pemimpin kita pada masa itu, telah banyak menyumbangkan pikiran, waktu, tenaga bahkan bandha untuk pembangunan Banjarnegara lebih baik.

Baca Juga: Warga Punggelan Banjarnegara Dibuat Resah dengan Kemunculan Harimau, Berikut Selengkapnya

“Dan sebagai warga negara yang baik tentu kita harus berani mengungkapkan rasa terimakasih atas hal tersebut,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x