Resmi! Tri Harso Widirahmanto Pejabat Bupati Banjarnegara

- 23 Mei 2022, 08:48 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi melantik Tri Harso Widirahmanto, S.H. sebagai Pejabat (Pj) Bupati Banjarnegara.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi melantik Tri Harso Widirahmanto, S.H. sebagai Pejabat (Pj) Bupati Banjarnegara. /doc. Humas Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi melantik Tri Harso Widirahmanto, S.H. sebagai Pejabat (Pj) Bupati Banjarnegara.

Pelantikan berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang pada Minggu 22 Mei 2022 malam.

Tri Harso Widirahmanto sebelumnya adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Resmi! Komunitas Janda Kreatif Banjarnegara di Proklamasikan

Dia ditunjuk untuk menggantikan kepala daerah Kabupaten Banjarnegara periode 2017-2022 yang telah berakhir masa jabatannya pada 22 Mei 2022.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan, penunjukan pejabat bupati dan walikota ini untuk memastikan roda pemerintahan di daerah tetap berjalan baik.

Pihaknya juga mengapresiasi Syamsudin sebagai Plt Bupati Banjarnegara, meskipun dalam waktu yang singkat dan PR yang berat mampu menjaga stabilitas pemerintahan.

Baca Juga: Penasaran Siapa Pejabat Bupati Banjarnegara? Berikut Selengkapnya

“Saya harap apa yang sudah berjalan baik agar dapat dijaga oleh pejabat bupati yang bertugas di sana nanti,” ujar Ganjar.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x