Warga Karangtengah Banjarnegara Kunjungi PLTP Patuha Bandung, Berikut Selengkapnya

- 7 Juni 2022, 11:20 WIB
Masyarakat Desa Karangtengah, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara di sekiar wilayah kerja Geo Dia Dieng  melakukan kunjungan ke PT Geo Dipa Energi (Persero) Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Patuha, Kabupaten Bandung
Masyarakat Desa Karangtengah, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara di sekiar wilayah kerja Geo Dia Dieng melakukan kunjungan ke PT Geo Dipa Energi (Persero) Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Patuha, Kabupaten Bandung /doc. Camat Batur

BANJARNEGARAKU - Masyarakat desa Karangtengah, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara di sekiar wilayah kerja Geo Dipa Dieng  melakukan kunjungan ke PT Geo Dipa Energi (Persero) Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Patuha, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada akhir pekan kemarin.

Dalam lawatan tersebut turut serta  Kepala Bidang Lingkungan Hidup Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPKPLH) Kabupaten Banjarnegara, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Banjarnegara, Camat Batur hingga Kepala dan Perangkat Desa Karangtengah, Batur Banjarnegara.

Direktur Umum dan SDM PT Geo Dipa Energi (Persero), Yudistian Yunis berharap kunjungan masyarakat Desa Karangtengah membawa kesan yang baik tentang kinerja Geo Dipa.

Baca Juga: PGRI Jogja: Sosok Dr.Sulistiyo Menginspirasi Dunia Pendidikan di Indonesia, Berikut Selengkapnya

“Terima kasih kepada Bapak Ibu yang sudah berkenan hadir disini, selamat datang di Geo Dipa Patuha, mudah-mudahan kunjungan ini menjadi satu kesan yang baik bagi saudara sekalian,” kata Yudistian.

Lebih jauh dia menjelaskan, kegiatan kunjungan tersebut merupakan wujud nyata serta upaya GeoDipa dalam keterbukaan informasi kepada masyarakat

“Dalam pelaksanaan operasi, kami mematuhi standar yang ditetapkan oleh pemerintah, nanti bapak dan ibu bisa melihatnya sendiri sehingga kami berharap kegiatan ini dapat menghasilkan pengetahuan dan informasi yang baik ,” lanjutnya.

Baca Juga: Filosofi Kopi Pait dan Tela Muntul Berpadu dengan Semangat Donor Darah Sukarela di Banjarnegara

Sementara itu Camat Batur, Aji Piluroso menyatakan, masyarakat Desa Karangtengah perlu memanfaatkan dengan baik  kunjungan tersebut dengan melihat langsung proses welltesting serta dampak dengan adanya kegiatan dimaksud.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x