Mantap! Satgas PGRI Madukara Banjanegara Lakukan Aksi Bedah Rumah Warga, Berikut Selengkapnya

- 13 Juni 2022, 17:23 WIB
Ketua PGRI Cabang Madukara Supraptono serahkan donasi kemanusiaan kepada korban bencana rumah ambruk di desa Bantarwaru, Kecamatan Madukara pada Minggu 12 Juni 2022
Ketua PGRI Cabang Madukara Supraptono serahkan donasi kemanusiaan kepada korban bencana rumah ambruk di desa Bantarwaru, Kecamatan Madukara pada Minggu 12 Juni 2022 /doc. Satgas PGRI Kecamatan Madukara

BANJARNEGARAKU – Puluhan anggota Satgas PGRI Kecamatan Madukara pada Minggu 12 Juni 2022 bergerak untuk misi kemanusiaan bedah rumah warga.

Aksi bedah rumah tersebut sebagai wujud membantu pembangunan kembali rumah salah seorang warga yang tertimpa musibah beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, musibah rumah ambruk menimpa rumah milik Bp. Tasir, warga RT 2 RW 2 desa Bantarwatu, Kecamatan Madukara yang terjadi pada 8 Juni 2022 kemarin.

Baca Juga: Geger! Warga Tapen Banjarnegara Temukan Anak Perempuan di Warung Pecel, Berikut Penelusurannya

Ketua PGRI Cabang Madukara Supraptono saat dikonfirmasi tim banjarnegaraku.com mengatakan, pihaknya menerjunkan tim Satgas PGRI untuk langsung bergerak membantu pemugaran dan pembenahan rumah korban bencana.

“Alhamduliilah, pada hari minggu kemarin kami dapat ikut serta bersama masyarakat untuk terjun langsung membantu saudara kita yang tertimpa musibah,”ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, selain menerjunkan tim Satgas PGRI untuk membantu melakukan pembenahan atau bedah rumah, pihaknya juga membuka bumbung donasi kemanusiaan.

Baca Juga: Seru! Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit Selenggarakan FLS2N, Berikut Hasil Selengkapnya

“Kami membuka donasi atau iuran dari anggota mulai tingkat TK, SD hingga SMP di Kecamatan Madukara untuk membantu meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah,” lanjutnhya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x