Siswa MTs Kotamobagu Tewas Akibat Bullying dan Perundungan, Berikut Selengkapnya

- 18 Juni 2022, 11:05 WIB
BT Korban meninggal akibat Perundungan di Kotamobagu, Sulawesi Utara
BT Korban meninggal akibat Perundungan di Kotamobagu, Sulawesi Utara /facebook/ikhamangkat

BANJARNEGARAKU – BT yang merupakan siswa MTsN 1 Kotamobagu, Sulawesi Utara tewas secara mengenaskan setelah menjadi korban Perundungan teman-temannya pada Rabu 13 Juni 2022.

BT sebelumnya di bully oleh teman-teman sekelasnya saat pelajaran sedang berlangsung hingga saat akan melaksanakan shalat di mushala sekolah.

Kapolres Kotamugabu AKBP Irham Halid melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Adiyatna mengatakan, korban BT diikat dan dipukuli oleh Sembilan pelaku yang tak lain adalah teman-temannya sendiri.

Baca Juga: Mantap! Bola Piala Dunia Qatar 2022 Buatan Indonesia, Berikut Selengkapnya

“Kejadian yang dialami oleh korban BT berlangsung pada Rabu 8 Juni 2022, namun baru diketahui dan dilaporkan kepada kepolisian pada Minggu 12 Juni 2022,” ujarnya.

Sebelum meninggal, BT sempat dirujuk ke RS Kandou Manado untuk mendapatkan perawatan intensif, namun naas nyawanya tidak sempat tertolong.

BT akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Minggu 12 Juni 2022 dan untuk kepentingan autopsi, jenazah BT kemudian dibawa ke RS Pobundayan Kotamobagu.

Baca Juga: Sepuluh Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Banjarnegara Ikuti Asessment Wawancara, Berikut Selengkapnya

Saat ini, kesembilan pelaku perundungan dan penganiyaan terhadap BT telah dibawa ke Polres Kotamobagu untuk menjalani pemeriksaan.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x