Naas! Ditinggal Kondangan, Rumah Warga Gembongan Banjarnegara Dilalap si Jago Merah

- 16 Juli 2022, 13:56 WIB
Petugas Damkar Banjarnegara lakukan pendinginan dan menetralisir lokasi kebakaran dirumah wagra desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh pada Sabtu 16 Juli 2022
Petugas Damkar Banjarnegara lakukan pendinginan dan menetralisir lokasi kebakaran dirumah wagra desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh pada Sabtu 16 Juli 2022 /doc. Damkar Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Breaking News! Sabtu 16 Juli 2022 siang warga desa Gembongan digegerkan dengan kebakaran yang menimpa rumah salah satu warga.

Berdasarkan data yang dihimpun tim banjarnegaraku.com dari Pos Damkar Banjarnegara, kebakaran rumah terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kasatpol PP Banjarnegara Esti Widodo mengatakan, kebakaran menimpa rumah milik bapak Salimi warga desa Gembongan RT 02 RW 04 kecamatan Sigaluh.

Baca Juga: Damkar Banjarnegara Blusukan ke SMAN 1 Sigaluh, Latih Siswa Atasi Kebakaran di Sekolah

“Kondisi rumah yang habis terbakar pada bagian dapur beserta seluruh isi dan perabotnya,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, kronologi kebakaran bermula saat saksi kejadian yakni tetangga korban mendengar suara berisik di dapur milik korban seperti suara bambu terbakar.

Karena penasaran, kemudian saksi bergegas naik ke lantai dua rumahnya dan mendapati api telah habis membakar atap dapur milik korban.

Baca Juga: Ratusan Pramuka Saka Bhakti Husada Banjarnegara Ikuti Kemah Germas Ceria, Berikut Selengkapnya

Melihat api dan asap yang telah membumbung tinggi, membuat warga bergegas menuju lokasi dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x