Breaking News! Empat Rumah Warga Kepakisan Banjarnegara Dilalap si Jago Merah

- 19 Juli 2022, 13:05 WIB
Warga bergotong royong membersihkan puing bangunan sisa kebakaran di desa Kepakisan, kecamatan Batur pada Selasa 19 Juli 2022
Warga bergotong royong membersihkan puing bangunan sisa kebakaran di desa Kepakisan, kecamatan Batur pada Selasa 19 Juli 2022 /doc. FPRB Kecamatan Batur

BANJARNEGARAKU.COM – Breaking News! Sedikitnya empat rumah di desa Kepakisan, Kecamatan Batur dilalap sijago merah pada Selasa 19 Juli 2022.

Berdasarkan data yang dihimpun tim banjarnegaraku.com dari FPRB kecamatan Batur, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.40 WIB di dusun Sikalam RT 02 RW 04 desa Kepakisan.

Petugas Asesment PMI sekaligus anggota FPRB Kecamatan Batur Farizal mengatakan, kebakaran diperkirakan bersumber dari konsleting listrik di salah satu rumah milik warga.

Baca Juga: Geger! Warga Temukan Mayat di Saluran Irigasi Kalibenda Banjarnegara

“Api berasal dari kamar rumah milik bapak Rofik warga RT 2 RW 4 dan dengan cepat merambat ke beberapa rumah disampingnya,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, kencangnya tiupan angin dan kondisi bangunan yang terbuat dari papan membuat api dengan cepat merambat dan menjalar ke rumah lainnya.

“Total ada empat rumah warga terbakar dalam kejadian tersebut, sementara warga bergotong royong untuk memadamkan api," lanjutnya.

Baca Juga: Hari Bhakti Adyaksa, Kejaksaan Negeri Banjarnegara Gelar Donor Darah Peduli Kemanusiaan

Dampak dari kejadian tersebut dua rumah habis terbakar sementara dua rumah lainnya mengalami rusak ringan.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x