Anniversary ke 7, SICB Deklarasikan Diri dan Berkomitmen Bersinergi Bersama Pemerintah, Berikut Selengkapnya

- 24 Juli 2022, 16:42 WIB
Sedulur Info Cegatan Banjarnegara (SICB) mendeklarasikan diri untuk pendukung penuh program pemerintah serta bersinergi dengan berbagai pihak.
Sedulur Info Cegatan Banjarnegara (SICB) mendeklarasikan diri untuk pendukung penuh program pemerintah serta bersinergi dengan berbagai pihak. /doc. banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM – Komunitas reawan yang tergabung dalam Sedulur Info Cegatan Banjarnegara (SICB) mendeklarasikan diri untuk pendukung penuh program pemerintah serta bersinergi dengan berbagai pihak.

Deklarasi tersebut disampaikan saat Anniversary ke 7 SICB yang digelar di balai apung Surya Yudha Park Banjarnegara pada Minggu 24 Juli 2022.

Ketua Sedulur Info Cegatan Banjarnegara (SICB) Sumarlan kepada banjarnegaraku.com mengatakan deklarasi tersebut merupakan komitmen seluruh member untuk bersama-sama bersinergi bersama pemerintah.

Baca Juga: Luar Biasa! Pemuda Batur Adakan Trofeo Laga Amal Peduli Musibah Kebakaran, Begini Selengkapnya

“Beberapa point yang tertuang dalam kegiatan HUT SICB ke 7 ini diharapkan menjadikan modal untuk terus berjuang dan berkarya bagi member khususnya untuk memberikan sumbangsih bagi Banjarnegara,” ujarnya.

Adapun isi dari deklarasi tersebut secara lengkap yakni  :

Kami Sedulur Info Cegatan Banjarnegara (SICB) dengan ini menyatakan

1. Mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 menuju pemulihan ekonomi untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Baca Juga: Begini Tips Sukses Mendidik Anak Menurut Ilmuwan Banjarnegara, Orang Tua Wajib Tahu

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x