Amazing! Saka Wirakartika Kodim 0704 Banjarnegara Sabet Juara 1 Lomba Pangkalan Tergiat Tingkat Jawa Tengah

- 9 Agustus 2022, 15:35 WIB
Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Wirakartika Banjarnegara menerima ketua tim penilai lomba pangkalan Saka Tergiat tahun 2022 Provinsi Jawa Tengah
Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Wirakartika Banjarnegara menerima ketua tim penilai lomba pangkalan Saka Tergiat tahun 2022 Provinsi Jawa Tengah /doc. Humas Kwarcab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Amazing! Torehan prestasi gemilang dan membanggakan kembali diraih oleh dunia kepramukaan di kota dawet ayu Banjarnegara.

Satua Karya (Saka) Wirakartika Kodim 0704 Banjarnegara berhasil menyabet predikat sebagai pangkalan SAKA tergiat tahun 2022 tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Esklusif kepada Banjarnegaraku.com Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka mengatakan hasil yang diraih merupakan buah dari kerja keras yang tak kenal lelah.

Baca Juga: Sejarah! SMPN 5 Satap Purwanegara Lahirkan 11 Pramuka Garuda, Simak Selengkapnya

“Ini menjadi bukti bahwa para pejuang dan aktivis Saka Wirakartika tak kenal lelah dan tak kenal waktu menyajikan yang terbaik sesuai yang disyaratkan pada lomba,” ujarnya.

Lebih jauh dia menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang mendalam kepada seluruh tim, pimpinan, Pamong, instruktur, Dewan Kerja Saka serta seluruh anggota yang telah mendedikasikan yang terbaik untuk hasil gemilang yang diraih.

“Kami berharap, sinergi dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen dapat terus berjalan seiring sejalan untuk melangkah kedepan dalam berbagai even dan kegiatan,” lanjutnya.

Pihaknya juga berpesan agar hasil yang diraih menjadikan motivasi serta pelecut semangat untuk terus berkarya dalam wadah kegiatan kepramukaan di pangkalan Saka Wirakartika.

Baca Juga: Luar Biasa! Dosen ITTP Sekaligus Jebolan Universitas Hiroshima Jepang Bagikan Ilmunya di Banjarnegara

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x