Ayah Kandung Brigadir J Seakan Tidak Percaya, Selepas Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Lengkapnya

- 10 Agustus 2022, 10:28 WIB
Samuel Hutabarat, Ayah Brigadir J
Samuel Hutabarat, Ayah Brigadir J /AS Rabasa /Oke Jambi

 

BANJARNEGARAKU.COM - Samuel Hutabarat, ayah mendiang Brigadir Yoshua mengaku pihak keluarganya tak menyangka Irjen Pol Ferdy Sambo itu tega membunuh ajudannya sendiri, dan sekaligus otak dibalik pembunuhan tersebut.

Pernyataan tersebut seiring Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo resmi menetapkan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J).

Sedangkan, Mantan Kadiv Propam Polri itu ditetapkan tersangka bersama tiga lainnya, yakni Bharada E, Brigadir RR, dan KM.

Baca Juga: Surat Terbuka Orang Tua Bharada E, Ternyata Ditujukan untuk... Berikut Isi Surat Selengkapnya

Kasus kematian Brigadir J semakin menyita perhatian publik, terlebih Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan menurut Kapolri, Ferdy Sambo adalah otak pelaku di balik pembunuhan anaknya.

"Saya sebagai ayah Yoshua tidak menyangka jika pelaku utamanya adalah Ferdy Sambo dan terkejut mendengarkan pengumuman dari Kapolri," ujar Samuel Hutabarat, di Muaro Jambi, Selasa malam.

Baca Juga: Kembangkan Masterplan Edu Wisata Area Pertanian Terintegrasi di Tanah Kas Desa Karangpucung, Selengkapnya

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran Rakyat yang diunggah pada Rabu, 10 Agustus 2022 pada artikel berjudul Ayah Brigadir J Tercengang Ferdy Sambo Jadi Otak di Balik Pembunuhan Anaknya: Selama Ini Yoshua...

Samuel berujar keluarganya tak pernah mengira jika Brigadir J dibunuh oleh ajudan-ajudan lain dan atas perintah Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x