Pelaku Geng Motor yang Viral Ditetapkan sebagai Tersangka, Empat Diantaranya Anak Dibawah Umur

- 19 Agustus 2022, 09:50 WIB
Imbas Geng Motor Viral di Purwokerto Banyumas, 7 Orang Jadi Tersangka 2 Lainnya Masih Diburu Polresta Banyumas
Imbas Geng Motor Viral di Purwokerto Banyumas, 7 Orang Jadi Tersangka 2 Lainnya Masih Diburu Polresta Banyumas /

BANJARNEGARAKU.COM - Tujuh pelaku geng motor yang viral akhir-akhor ini ditetapkan sebagai tersangka, empat diantaranya masih dibawah umur dan tiga orang dewasa.

Video ini terekam oleh CCTV Dishub Banyumas di simpang alun-laun Purwokerto, sepeda motor yang melintas sambil melempar mercon terbang.

Sepedamotor melintas dan melempar mercon terekam dalam video rekaman pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 03.10 WIB di lokasi alun-alun Purwokerto.

Baca Juga: Polresta Banyumas Amankan Geng Motor yang Resahkan Masyarakat, Berikut Selengkapnya

Pelaku geng motor yang viral ditetapkan sebagai tersangka, dilansir banjarnegaraku.com dari instagram @polresta_banyumas, berikut penjelasan selengkapnya.

Mulanya, sekelompok pemuda bergabung dalam geng motor Warior (WR) dan Waton Sarung (WS) asal Cilacap ini berkumpul dipinggir jalan dikawasan Cilacap Utara pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 dan mendapat kabar dari geng Aliasi Timur bahwa ada masalah dengan orang Purwokerto.

Kemudian rombongan geng motor WR dan WS bertemu dengan kelompok Aliansi Timur di pertigaan Sampang lalu berangkat menuju Purwokerto mengendarai sepeda motor dengan membawa senjata tajam berupa celurit dan parang.

Baca Juga: Viral! Sepeda Motor Lempar Mercon di Alun-alun Purwokerto, Ini Himbauan Bupati Banyumas Selengkapnya

Menurut keterangan saksi dan adanya rekaman CCTV, sesampainya di Alun-alun Purwokerto pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x