Ayah Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Achmad Hermanto Dardak, Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Ruas Tol

- 20 Agustus 2022, 15:53 WIB
Achmad Hermanto Dardak. ayah dari Emil Dardak selaku Wagub Jawa Timur mengalami kecelakan yang merenggut nyawanya di Tol Pemalang-Batang.
Achmad Hermanto Dardak. ayah dari Emil Dardak selaku Wagub Jawa Timur mengalami kecelakan yang merenggut nyawanya di Tol Pemalang-Batang. //PR Bandung Raya

BANJARNEGARAKU.COM - Achmad Hermanto Dardak, Ayah dari Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas Tol Batang-Pemalang, pada Sabtu dini hari 20 Agustus 2022 pagi pukul 03.25 WIB. 

Kejadian berawal saat mobil Innova yang ditumpangi Achmad Hermanto Dardak, 65 tahun, mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum (Wamen PU) yang juga ayah Wagub Jatim Emil Dardak, menabrak bokong truk di Ruas Tol Pemalang Batang KM 341+400 Arah Jakarta.

Dan akibatnya kecelakaan itu, mantan Wamen Achmad Hermanto Dardak yang juga ayah Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Aro (Rumah Sakit Santa Maria Pemalang).

Baca Juga: Kenalkan Urban Farming dan Manfaatkan Barang Bekas, Begini yang Dilakukakan Sains Club SD Kreatif

Sedangkan Angga Saputra yang berusia 30 tahun Sopir mobil Innova warga RT 02 KP Ragamukti Citayam Tajurhalang, Kabupaten Bogor, mengalami luka-luka. Dia juga dirawat di RS Aro Pemalang.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PortalPekalongan.com yang tayang pada 20 Agustus 2022 artikel berjudul Kronologi Ayah Wagub Jatim Emil Dardak, Achmad Hermanto Dardak, Meninggal Kecelakaan di Tol Batang-Pemalang

Baca Juga: Kabar Duka! Achmad Hermanto Dardak, Ayah Wagub Jatim Emil Dardak, Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Tol

Berikut ini pernyataan Iskandar, Kepala Shift PLL PT Pemalang Batang Tollroad anak usaha Waskita, Jasa Marga Group.

Kejadian kecelakaan di Ruas Pemalang Batang sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Portal Pekalongan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x