Innalilahi! Kecelakaan Maut di Sigaluh Banjarnegara, Dua Korban Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

- 25 Agustus 2022, 16:01 WIB
Kecelakaan maut terjadi di jalur utama Sigaluh - Banjarnegara tepatnya di timur RM Sari Rahayu 1 pada kamis 25 Agustus 2022
Kecelakaan maut terjadi di jalur utama Sigaluh - Banjarnegara tepatnya di timur RM Sari Rahayu 1 pada kamis 25 Agustus 2022 /doc. infocepatbanjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Lagi, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur utama Sigaluh-Banjarnegara.

Dilansir dari laman Instagram infocepatbanjarnegara, kecelakaan maut telah terjadi pada Kamis 25 Agustus 2022 sekitar pukul 10.50 WIB.

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor dengan truck box yang terjadi di Jl. Raya Prigi, tepatnya di sebelah timur RM Sari Rahayu 1 Sigaluh.

Baca Juga: Heboh! Semarak HUT RI ke-77, RSI Banjarnegara Gelar Lomba Cuci Tangan dengan Tarian Nusantara

Dari kejadian tersebut, akibatnya dua orang wanita dilaporkan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Berdasarkan informasi dilapangan, kronologi kejadian kecelakaan tersebut yakni sepeda motor yang melaju kencang dari arah Wonosobo dan hendak mendahului kendaraan lain didepannya.

Tanpa diduga, dari arah berlawanan muncul truck box juga dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak dapat terhindarkan.

Baca Juga: Tingkatkan Skill Calon Tenaga Kerja, Disnaker Banjarnegara Gelar Pelatihan Menjahit

Kedua korban yang mengendarai sepeda motor terpental beberapa meter dari titik awal kejadian karena benturan yang sangat keras dan terjadi cidera pada bagian kepala.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x