Viral! Pemukulan Wanita di SPBU, Gerindra Akhirnya Buka Suara, Begini Nasib Anggota DPRD Palembang..

- 26 Agustus 2022, 08:20 WIB
Baru-baru ini aksi pemukulan seorang anggota DPRD Palembang saat mengantrea di SPBU kepada seorang wanita saat mengatre di SPBU viral.
Baru-baru ini aksi pemukulan seorang anggota DPRD Palembang saat mengantrea di SPBU kepada seorang wanita saat mengatre di SPBU viral. /

 

BANJARNEGARAKU.COM - Viral beberapa waktu lalu, sebuah video memperlihatkan adanya pemukulan terhadap wanita di pom bensin (SPBU) Palembang.

Hingga akhirnya ada video susulan permohonan maaf dari pelaku pemukulan pemukulan terhadap wanita di pom bensin, diketahui merupakan anggota DPRD.

Pelaku pemukulan wanita di pom bensin (SPBU) Palembang diketahui bernama Sukri Zen, Ia merupakan Anggota DPRD Palembang dari fraksi Partai Gerindra.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dipecat dengan Tidak Hormat, Hasil dan Keputusan Sidang Kode Etik Polri

Menanggapi hal tersebut, Partai Gerindra buka suara, disampaikan oleh ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dengan sikap tegasnya terhadap aksi pelaku, yaitu Sukri Zen.

Dikutip dari akun Twitter Partai Gerindra pada 25 Agustus 2022, Sufmi sampaikan sikap tegas Gerindra terhadap Sukri Zen yang terlibat aksi pemukulan wanita di area SPBU tersebut.

Dirinya sudah memproses ke kepolisian daerah Sumatera Selatan untuk menindaklanjuti perkara tersebut.

Baca Juga: Perdana! Kejari Banjarnegara Hentikan Perkara melalui Restorative Justice, 2 Tersangka Hirup Udara Bebas

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x