Pemkab Banjarnegara Targetkan Perolehan Bulan Dana PMI Sebesar 1 Miliar, Berikut Selengkapnya

- 9 September 2022, 13:51 WIB
Sekda Banjarnegara didampingi Ketua PMI Banjarnegara dan Panitia Bulan dana PMI Tahun 2022 menyerahkan kupon sumbangan secara simbolis kepada ketua sektor Penduduk dan Pelajar saat pencanangan di Sasana Adiguna pada Jumat 9 September 2022
Sekda Banjarnegara didampingi Ketua PMI Banjarnegara dan Panitia Bulan dana PMI Tahun 2022 menyerahkan kupon sumbangan secara simbolis kepada ketua sektor Penduduk dan Pelajar saat pencanangan di Sasana Adiguna pada Jumat 9 September 2022 /doc. PMI Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Pemerintah Kabupaten Banjarnegara melalui panitia bulan dana PMI Tahun 2022 menargerkan perolehan dana kemanusiaan sebesar Rp1 Miliar.

Hal tersebut dikemukakan oleh panitia bulan dana PMI Kabupaten Banjarnegara Drs.H. Noor Tamami, M.Pd saat pencanangan bulan dana tahun 2022 di sasana adiguna Setda pada Jumat 9 September 2022.

“Hal tersebut melihat capaian realisasi hasil bulan dana PMI Banjarnegara Tahun 2021 lalu yakni sebesar Rp 997juta ,” ujarnya.

Baca Juga: Kenali PMI, Organisasi Kemanusiaan Pertama dan Tebesar di Indonesia

Lebih jauh dia menjelaskan, dari target Rp1 Miliar tersebut diharapkan dapat tercapai bahkan melampaui saat pelaksanaan yang akan berlangsung pada 1 September sampai 31 November 2022.

“Sama seperti tahun sebelumnya, bulan dana PMI tahun ini masih bertumpu pada delapan sektor andalan yang tentunya kami harapkan dapat berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Delapan sektor tersebut yakni sektor penduduk dengan target sebesar Rp195 juta, sektor pelajar dengan targer Rp455 juta, sektor pelayanan jasa dengan target Rp55 juta, sektor pegawai dengan target Rp210 juta.

Baca Juga: Tingkatkan Performa Layanan, PDAM Banjarnegara dan PT BPR BKK Jateng 'Perseroda' Jalin Kerjasama

Selanjutnya sektor indagkop dengan target Rp16 juta, sektor Kesehatan dengan target Rp50 juta, sektor perbankan Rp23 juta, serta sektor jasa konstruksi / pengadaan Barang dan Jasa pemerintah dengan target Rp42 juta.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x