Sambut HUT ke 77, PMI Banjarnegara Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

- 13 September 2022, 12:28 WIB
PMI Banjarnegara siap gelar Pengobatan dan Pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat
PMI Banjarnegara siap gelar Pengobatan dan Pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat /doc. PMI Kabupaten Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Menyambut HUT ke 77, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjarnegara menggelar kegiatan bakti sosial kemasyarakatan.

Kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu 17 September 2022 di Klinik PMI Banjarnegara mendatang dibuat dalam format layanan kesehatan.

Ketua Panitia Kegiatan Aji Piluroso mengatakan, sesuai dengan petunjuk teknis dari PMI Pusat bahwa tema peringatan HUT ke 77 PMI pada 17 September 2022 ini yakni terus tebar kebaikan.

PMI diharapkan terus ada dan konsisten dalam melayani masyarakat, membantu pemerintah dengan sibergi dengan berbagai pihak,” ujarnya.

Baca Juga: Bangun Sekolah Unggul, Puluhan Guru SD di Banjarnegara Ikuti Teacher Training Bahasa Inggris

 Lebih jauh dia menjelaskan, dengan sinergi yang baik maka konsistensi serta aksi nyata dalam melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional akan terwujud.

PMI tidak dapat berjalan sendiri tanpa bantuan serta dukungan dari berbagai pihak, terutama yakni masyarakat,” lanjutnya.

Pihaknya berharap, di usia ke 77 tahun ini keberadaan PMI semakin eksis dan semakin bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan mandat yang diberikan oleh Pemerintah.

Adapun kegiatan kegiatan bakti sosial yang akan digelar yakni pelayanan pemeriksaan kesehatan, pengobatan serta konsultasi gratis bagi masyarakat, serta aksi sosial peduli donor darah.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x