Ketua Laskar Langlangjagad Banyumas Raya Apresiasi Operasi Sikat Jaran Candi 2022, Ini Selengkapnya

- 26 September 2022, 21:18 WIB
Ketua Laskar Langlangjagad Banyumas Raya Apresiasi Operasi Sikat Jaran Candi 2022, Ini Selengkapnya
Ketua Laskar Langlangjagad Banyumas Raya Apresiasi Operasi Sikat Jaran Candi 2022, Ini Selengkapnya /Tangkap Layar Facebook Humas Polres Purbalingga

BANJARNEGARAKU.COM - Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah atau Polda Jateng lakukan konferensi pers terkait Operasi Sikat Jaran Candi 2022, pada Senin 26 September 2022.

Sebagaimana dilakukan juga kegiatan konferensi pers di Polresta Banyumas, yang terhubung melalui zoom dengan pelaksanaan di tingkat Polda Jateng.

Pelaksanaan di tingkat Polda dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang menjelaskan hasil Operasi Sikat Jaran Candi tahun 2022 secara keseluruhan.

Dari konferensi pers yang berlangsung di Polresta Banyumas pada Senin 26 September 2022 diikuti oleh empat polres yaitu Polresta Banyumas, Polres Cilacap, Polres Purbalingga dan Polres Banjarnegara.

Baca Juga: Latihan Soal Ulangan PJOK Kelas 3 SD MI Semester 1, Rangkaian Kombinasi Gerak Memutar dan Menekuk

Kegiatan konferensi pers dipimpin oleh Kapolresta Banyumas Kombel Pol Edi Suranta Sitepu.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, Kapolres PurbaIingga AKBP Era Johny Kurniawan dan Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto.

Dalam konferensi pers disampaikan bahwa Polres Purbalingga berhasil mengungkap sembilan kasus saat Operasi Sikat Jaran Candi 2022 yang berlangsung selama 20 hari.

Operasi digelar mulai tanggal 25 Agustus hingga 13 September 2022.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Humas Polres Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x