Breaking News! Satu Rumah Warga Karangkobar Banjarnegara Ludes Dilalap si Jago Merah Dini Hari Tadi

- 3 Oktober 2022, 06:52 WIB
kebakaran menimpa rumah milik Bapak Sanmurti warga RT 1 RW 4 dusun Galaran, Desa Binangun, Kecamatan Karangkobar
kebakaran menimpa rumah milik Bapak Sanmurti warga RT 1 RW 4 dusun Galaran, Desa Binangun, Kecamatan Karangkobar /doc. Pusdalops BPBD Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Breaking News! Warga desa Binangun, Kecamatan Karangkobar pada Senin 3 Oktober 2022 dini hari digegerakan dengan kebakaran hebat.

Dilansir dari Pusdalops BPBD Banjarnegara, kebakaran menimpa rumah milik Bapak Sanmurti warga RT 1 RW 4 dusun Galaran, Desa Binangun, Kecamatan Karangkobar.

Berdasarkan laporan yang masuk, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi, dan melalap habis rumah milik korban.

Baca Juga: Liga 1 Dihentikan Sementara, PSSI Dukung Sepenuhnya Pihak Kepolisian Lakukan Investigasi Tragedi Kanjuruhan

Kondisi rumah yang terbuat semi permanen dan sebagian dari papan kayu, mengakibatkan api dengan cepat merambat ke seluruh bagian rumah.

Warga sekitar bahu membahu memadamkan api yang berkobar hebat dengan menggunakan peralatan sederhana.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun korban mengalami kerugian diantaranya 1 SPM CB 150, 3 set tenda dan dekorasi, serta uang tunai sekitra Rp210 juta ikut raib ludes terbakar.

Baca Juga: Tinjau Stadion Kanjuruhan Pasca Tragedi, Ini yang Dilakukan Menko PMK Muhadjir Effendy

Kejadian tersebut telah dilaporkan kepada BPBD, Dinas Sosial dan PMI Kabupaten Banjarnegara agar dilakukan penanganan bantuan darurat untuk korban.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x