Bruk! Rumah Warga Kaliwungu Banjarnegara Tertimpa Pohon Kelapa, Berikut Selengkapnya

- 3 Oktober 2022, 14:31 WIB
rumah a.n. Sdr. ARIF SUDARSONO alamat Desa Kaliwungu RT 003 RW 003 tertimpa pohon kelapa saat hujan diserta angin kencang
rumah a.n. Sdr. ARIF SUDARSONO alamat Desa Kaliwungu RT 003 RW 003 tertimpa pohon kelapa saat hujan diserta angin kencang /doc. Posko PMI Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Rumah milik Arif Sudarsono warga desa Kaliwungu RT 3 RW 3 Kecamatan Mandiraja porak poranda diterjang angin kencang.

Berdasarkan data dari Posko PMI Kabupaten Banjarnegara kejadian hujan disertai angin kencang menerpa wilayah Kaliwungu pada Minggu 2 Oktober 2022 sekitar Pukul 14.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, rumah korban mengalami rusak sedang pada bagian atap depan rumah karena tertimpa pohon kelapa yang roboh.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Gubernur Ganjar Pranowo Sampaikan Duka Cita Mendalam

Diketahui pohon kepala yang berada di samping rumah korban tiba-tiba roboh dan menimpa rumah dengan suara yang cukup kencang.

Suara kencang yang ditimbulkan mengakibatkan penghuni rumah dan warga disekitar lokasi kaget berhamburan keluar rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp15 juta karena bagian depan Kanopi dan pagar keliling serta atap ambrol tak tersisa.

Baca Juga: Breaking News! Satu Rumah Warga Karangkobar Banjarnegara Ludes Dilalap si Jago Merah Dini Hari Tadi

Selain itu, pemerintah desa juga telah melaporkan kejadian tersebut kepada instansi terkait seperti BPBD dan Dinas Sosial serta PMI agar dilakukan penanganan serta bantuan darurat secepatnya.***

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x