PSI Deklarasikan Duet Ganjar-Yenny dalam Pilpres 2024, Pasangan Adil dan Toleran

- 4 Oktober 2022, 18:55 WIB
PSI Usung Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid  jadi capres dan cawapres tahun 2024/ foto: Dokumen PSI - Okenusra
PSI Usung Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid jadi capres dan cawapres tahun 2024/ foto: Dokumen PSI - Okenusra /

BANJARNEGARAKU.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai Capres dan Cawapres 2024.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengatakan dukungan PSI terhadap Ganjar-Yenny disampaikan pada Senin 3 Oktober 2022.

"Kombinasi Ganjar-Yenny Wahid kami anggap terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan nasional," kata Grace dikutip dari Instagram @PSI_ID.

Baca Juga: Ganjar Dorong Negara Anggota Uni Eropa Lakukan Investasi di Jawa Tengah, Simak Selengkapnya

Dilansir oleh Banjarnegaraku.com dari PRFMNEWS duet pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid adalah pasangan yang terbaik untuk memimpin Indonesia.

Grace juga menyebut pasangan politisi PDIP dan aktivis NU itu dapat mewujudkan Indonesia menjadi negeri yang adil dan toleran.

"Inilah pasangan calon untuk capres-cawapres untuk mewujudkan Indonesia sebagai negeri yang adil dan toleran," tegasnya.

Baca Juga: Flash News! Satu Rumah Warga Sijeruk Banjarnegara Habis Dilalap si Jago Merah

Selain itu, sosok Ganjar Pranowo juga dinilainya sebagai calon terbaik saat ini yang bisa melanjutkan visi kebangsaan dan kebhinekaan yang memang selama ini diperjuangkan oleh PSI.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x