Histeris! Kebakaran Rumah di Dekat SMAN 1 Banjarnegara Membuat Siswa Panik

- 10 November 2022, 20:28 WIB
Kepulan asap membumbung tinggi dalam kebakaran rumah di Perumahan Rakyat, Kelurahan Wangon, Banjarnegara tadi Siang
Kepulan asap membumbung tinggi dalam kebakaran rumah di Perumahan Rakyat, Kelurahan Wangon, Banjarnegara tadi Siang /doc. Instagram banjarnegara terkini

BANJARNEGARAKU.COM - Kamis 10 November 2022 siang, warga perumahan rakyat, Kelurahan Wangon digegerkan oleh kebakaran rumah.

Dilansir dari laman Damkar Banjarnegara, kebakaran rumah terjadi pukul 10.30 WIB menimpa rumah milik Bapak Giat Purwoko, komplek belakang SMAN 1 Banjarnegara.

Menurut informasi yang dihimpun, sumber api diperkirakan berasal akibat konsleting arus listrik yang menyambar ke lemari baju dan barang mudah terbakar lainya.

Baca Juga: Tanyakan Kejelasan, Puluhan Pedagang Sayur di Banjarnegara Temui Pj Bupati

Kebakaran tersebut juga sempat membuat siswa SMAN 1 Banjarnegara yang berada di ruang kelas berteriak histeris karena lokasi kebakaran sangat dekat dengan sekolah tersebut.

Kepulan asap yang membumbung tinggi di lokasi kejadian sempat membuat warga sekitar panik karena takut kebakaran akan menjalar ke rumah lainnya.

Petugas Damkar Banjarnegara yang tiba dilokasi lima menit setelah mendapatkan laporan, langsung bergerak cepat bersama sejumlah relawan dan warga sekitar untuk memadamkan api.

Baca Juga: Pemandu Lagu di Banjarnegara Ikuti Cek Kesehatan, Cegah Penyebaran HIV

Konsidi lokasi kejadian yang padat penduduk membuat proses pemadaman sedikit mengalami gangguan.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x