Siapa Sih..? Dokter Richard Lee yang Lagi Berseteru dengan Kartika Putri, Simak Profilnya Selengkapnya

- 18 November 2022, 07:46 WIB
Siapa Sih..? Dokter Richard Lee yang Lagi Berseteru dengan Kartika Putri, Simak Profilnya Selengkapnya
Siapa Sih..? Dokter Richard Lee yang Lagi Berseteru dengan Kartika Putri, Simak Profilnya Selengkapnya /Instagram

BANJARNEGARAKU.COM - Siapa sih dokter Richard Lee? Sebenarnya nama dokter Richard Lee, sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sebelum berseteru dengan salah satu artis tanah air yaitu Kartika Putri.

Nyatanya Dokter Richard Lee, namanya semakin populer setelah kasusnya dengan Kartika Putri tersebar di media sosial seperti Instagram (IG), Facebook, dan YouTube.

Sehingga masyarakat Indonesia semakin mengenal dokter Richard Lee berkat konten-konten edukasi yang diupload melalui kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Keren! Kecamatan Rakit Sabet Delapan Kejuaraan Lomba Inovasi Kepala Sekolah dan Guru

Nah sekarang simak informasi profil dan biodata dokter Richard Lee yang berseteru dengan artis Kartika Putri lengkap dengan informasi keturunan mana, akun IG, YouTube, dan nama produk skin care dan klinik kecantikan.

Sedangkan Kanal YouTube pribadi milik salah satu dokter Indonesia ini, kerap memberikan informasi tentang tips-tips yang berkaitan dengan kecantikan dan kulit.

Dan melalui kanal YouTube pribadinya Richard Lee sering memberikan review tentang skin care mana saja yang aman digunakan.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling di Banjarnegara, Jumat 18 November 2022, Langkah Mudah Bayar Pajak Kendaraan

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Berita DIY yang tayang pada 17 November 2022, Profil Dokter Richard Lee yang Berseteru dengan Kartika Putri: Keturunan, IG, Youtube, dan Produk Skin Care.

Selain itu sang dokter yang berseteru dengan Kartika Putri ini juga menyebutkan bahwa ada beberapa produk skin care yang tidak aman digunakan.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x