Kuasa Hukum Kartika Putri Tepis Tuduhan Richard Lee soal 'Bekingan', Bandingkan dengan Kasus Nikita Mirzani

- 18 November 2022, 08:48 WIB
Kuasa Hukum Kartika Putri Tepis Tuduhan Richard Lee soal 'Bekingan', Bandingkan dengan Kasus Nikita Mirzani
Kuasa Hukum Kartika Putri Tepis Tuduhan Richard Lee soal 'Bekingan', Bandingkan dengan Kasus Nikita Mirzani /instagram

BANJARNEGARAKU.COM – Ryan Prenada kuasa hukum dari Kartika Putri, mengungkapkan rasa kecewa terhadap putusan pra peradilan yang memenangkan Richard Lee.

Selanjutnya Richard Lee langsung mengumumkan kemenangan pra peradilan melalui kanal Youtube pribadinya setelah dua tahun berperkara dengan Kartika putri.

Sedangkan kuasa hukum Kartika Putri, Ryan Pranada menegaskan bahwa keputusan Pra Peradilan yang dikeluarkan pada 14 November 2022 membuat kliennya kecewa.

Baca Juga: Siapa Sih..? Dokter Richard Lee yang Lagi Berseteru dengan Kartika Putri, Simak Profilnya Selengkapnya

“Kekecewaan itu pasti ada, kenapa bisa terjadi adanya putusan dengan pertimbangan hukum menggunakan SKB,” kata Ryan Pranada.

Pasalnya, perjalanan kasus Kartika Putri melawan Richard Lee terhitung sudah memakan waktu yang sangat lama, yakni 2 tahun sejak Agustus 2020 yang lalu.

Oleh karena itu, pihak Kartika Putri tidak terima dengan tudingan adanya bekingan orang kuat dibelakang diri sang selebgram.

Baca Juga: Keren! Kecamatan Rakit Sabet Delapan Kejuaraan Lomba Inovasi Kepala Sekolah dan Guru

“Kita bandingkan dengan perkara yang sedang berjalan saat ini, laporan Kartika Putri tahun berapa sih, kan 2020, tapi artis NM (Nikita Mirzani) baru dua bulan sudah disidang baru-baru ini,” kata Ryan Pranada.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com yang tayang pada 17 November 2022, Tepis Tuduhan Richard Lee soal 'Bekingan', Kuasa Hukum Kartika Putri Bandingkan dengan Kasus Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x