Jokowi Komentari Permainan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Banyak Peluang Terbuang Shin Tae-yong Bereaksi

- 26 Desember 2022, 12:46 WIB
Jokowi Komentari Permainan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Banyak Peluang Terbuang Shin Tae-yong Bereaksi
Jokowi Komentari Permainan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Banyak Peluang Terbuang Shin Tae-yong Bereaksi /*/dok. PSSI

BANJARNEGARAKU.COM - Presiden Jokowi (Joko Widodo) hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menyaksikan laga Indonesia vs Kamboja pada Jumat, 23 Desember 2022. Jokowi juga mengomentari penampilan perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Pada pertandingan tersebut Indonesia menang atas Kamboja dengan skor 2-1.

Gol perdana Indonesia diciptakan oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-5. Kamboja kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-15 melalui Sareth Krya.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini, Timnas Indonesia Bakal Kembali Berlaga Termasuk Tim Grup A Bertanding Lainnya

Indonesia kembali unggul lewat gol Witan Sulaeman yang dicetak pada menit ke-35.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran Rakyat yang tayang pada 24 Desember 2022, https://www.pikiran-rakyat.com/bola/pr-016010192/jokowi-komentari-permainan-indonesia-di-piala-aff-2022-shin-tae-yong-marah-banyak-peluang-terbuang?page=2

Sedangkan, Jokowi menilai penampilan Timnas Indonesia sudah bagus, terbukti dari banyaknya peluang yang tercipta sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Gratis! Link Twibbon Selamat Tahun Baru 2023, Lengkap dengan Cara Memasangnya

"Sebenarnya peluangnya lebih dari 10 kali tadi. (Pemain) sudah sendiriannya (tanpa pengawalan bek lawan) dua kali. Kemudian kena (tiang) gawangnya berapa kali tadi?" ucap Jokowi usai pertandingan dikutip Pikiran-rakyat.com dari Antara.

Jokowi berharap, Indonesia kembali meraih kemenangan ketika menghadapi Brunei Darussalam di Malaysia pada Senin, 26 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Pikiran Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x