Ditinggal Makan Siang, Toko Bangunan di Rakit Banjarnegara Ludes Dilalap si Jago Merah

- 7 Januari 2023, 13:00 WIB
Petugas Damkar Banjarnegara dibantu masyarakat melakukan pendinginan lokasi kebakaran toko bangunan di desa Situwangi, Kecamatan Rakit pada Jumat 6 Januari 2023
Petugas Damkar Banjarnegara dibantu masyarakat melakukan pendinginan lokasi kebakaran toko bangunan di desa Situwangi, Kecamatan Rakit pada Jumat 6 Januari 2023 /doc. Damkar Banjarnegara

 

BANJARNEGARAKU.COM – Jumat 6 Januari 2023 siang, warga desa situwangi Kecamatan Rakit digegerkan dengan persitiwa kebakaran hebat yang melanda sebuah toko bahan bangunan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim redaksi banjarnegaraku.com dari Posko Damkar Banjarnegara, kebakaran toko bangunan terjadi sekitar pukul 11.10 WIB.

Akibat kejadian tersebut toko bangunan Harmoni milik Andrianto (50 tahun) warga desa situwangi RT 3 RW 5 Kecamatan Rakit tersebut ludes dilalap sijago merah.

Adapun kronologis kejadian bermula saat penjaga toko  bangunan tersebut menutup pintu rolling door dan dikunci pada pukul 11.10 WIB karena di tinggal ke warung makan yg tidak jauh dari toko material tersebut.

Baca Juga: Siswa SMAN 1 Sigaluh Banjarnegara Dibekali Ilmu Jadi Wirausahawan Muda

Tiba-tiba sekitar Pukul 11.45 WIB saat toko  bangunan tersebut  berada di warung makan di beritahu oleh warga yang mendengar suara letusan yang berasal dari dalam toko  bangunan tempat dia bekerja.

Ditambahkan, suara letusan tersebut ternyata disertai dengan api yang mulai berkobar dari dalam toko bangunan Harmoni.

Sesampainya di lokasi toko bangunan, penjaga tersebut membuka pintu rolling door dan mendapati api sudah membesar memenuhi ruangan toko.

Akibatnya, seluruh barang yang berada di dalam toko bangunan tersebut tidak sempat terselamatkan.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x