Breaking News! Warga Banjarnegara Tersengat Aliran Listrik Tegangan Tinggi

- 19 Januari 2023, 12:23 WIB
Relawan gabunan mengevakuasi korban yang tersengat aliran listrik di atas gedung Bank Surya Yudha Singomerto pada Kamis 19 Januari 2023
Relawan gabunan mengevakuasi korban yang tersengat aliran listrik di atas gedung Bank Surya Yudha Singomerto pada Kamis 19 Januari 2023 /doc. Posko PMI Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Breaking News! Diduga sedang memindahkan tangga dari atas gedung Bank Surya Yudha Singomerto, satu warga tersengat aliran listrik.

Dilansir dari Pusdalops BPBD Banjarnegara, persitiwa tersebut terjadi pada Kamis 19 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Diketahui, korban atas nama Harun Sukamto (50 Tahun) warga Kelurahan Rejasa RT 03 RW 01, Kecamatan Madukara.

Baca Juga: Bank Jateng Bantu Jamban Sehat Senilai Rp200 Juta Untuk Masyarakat Banjarnegara

Korban mengalami luka sedang akibat tersengat listrik tegangan tinggi akibat tangga yang dipindahkannya menyenggol kabel listrik di atas gedung Bank Surya Yudha di pertigaan Singomerto.

Korban berhasil diselamatkan dan dievakuasi oleh relawan gabungan BPBD, Kodim, Polres, Damkar, Satpol PP, PMI, SAR Banjarnegara dibantu petugas PLN.

Setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa ke RSUD Banjarnegara menggunakan ambulan PMI guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga: Pj Bupati Banjarnegara Himbau Masyarakat Tenang dan Waspada Terkait Aktifitas Gunung Dieng

Peristiwa tersebut sempat membuat heboh masyarakat sekitar dan menyebabkan arus lalu lintas sedikit tersendat.***

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah