Warga Pagentan Banjarnegara Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Tulis

- 10 Februari 2023, 13:06 WIB
Relawan gabungan melakukan evakuasi jenazah korban pasca ditemukan di sungai tulis, kecamatan Pagentan
Relawan gabungan melakukan evakuasi jenazah korban pasca ditemukan di sungai tulis, kecamatan Pagentan /doc. FPRB Pagentan

BANJARNEGARAKU.COM - Breaking News! Ghonimah (61 Tahun) warga desa Pagentan RT 1 RW 2 ditemukan meninggal dunia di sungai tulis, kedung jambean, desa pagentan, kecamatan Pagentan.

Jenazah korban ditemukan oleh tim relawan gabungan dan FPRB Kecamatan Pagentan pada Jumat 10 Februari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim banjarnegaraku.com dari FPRB Pagentan jenazah korban ditemukan setelah tem relawan melakukan penyisiran disepanjang aliran sungai.

Baca Juga: Kecamatan Batur Gelar Musrenbang, Fokuskan Pada Tiga Bidang Prioritas

Ketua FPRB Kecamatan Pagentan Ahmad Wanidi mengatakan, korban diketahui meninggalkan rumah pada pukul 03.00 WIB dinihari.

"Informasi adanya Orang Hilang tersebut masuk melalalu anggota dan langsung kami tindak lanjuti dengan menerjunkan tim reaksi cepat," ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, berbekal informasi  dan keterangan dari sejumlah saksi team bergerak melakukan penyisiran hingga sungai tulis.

Baca Juga: Dedikasi Peduli Kemanusiaan PMI Jawa Tengah Gelar Pertemuan di Surakarta, Ini yang Dibahas Ternyata

"Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung kami evakuasi menuju ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga dan dimakamkan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x