Banjarnegara Kirim Empat Atlet Ikuti Training Camp di Australia, Berikut Pesan Pj Bupati Selengkapnya

- 20 Februari 2023, 11:15 WIB
Pj Bupati Banjarnegara bersama pengurus KONI dan empat atlet Atletik Banjarnegara yang akan mengikuti training camp di Australia
Pj Bupati Banjarnegara bersama pengurus KONI dan empat atlet Atletik Banjarnegara yang akan mengikuti training camp di Australia /doc. Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Empat atlet atletik dari Kabupaten Banjarnegara akan mengikuti kegiatan training camp di Western Australian Institute Of Sport Australia.

Keempat atltet tersebut dijadwalkan akan mengikuti training camp selama sembilan hari, mereka adalah Rahma Nur, Kayla Ziland Fitria D, Yulian Reni Hidayati serta Fatimah Azzahra.

Mereka merupakan atlet estafet 4 x 100 meter putri yang sebelumnya menjuarai Kompetisi atletik pelajar terbesar nasional, Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2022 di Semarang akhir tahun lalu.

Ketua KONI Banjarnegara, Nurohman Ahong mengatakan, selain empat atlet, tim Atletik Banjarnegara tersebut juga akan didampingi satu pelatih atletik Banjarnegara.

Baca Juga: Geger! Terjadi Ledakan Besar di Blitar, Menyebabkan 4 Tewas dan 25 Rumah Hancur

“Mereka akan berlima berangkat ke Australia pada 28 Februari hingga 9 April 2023,” ujarnya.

Lebih jauh pihaknya berharap, pelatihan di Australia mampu meningkatkan prestasinya hingga bisa membawa level yang lebih tinggi.

Sementara itu, Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto pada kesemparan tersebut meminta atlit dan pelatih agar bisa mengambil ilmu selama berlatih di Australia.

“Kami berharap para atlet dan pelatih bisa membawa ilmu yang bisa ditularkan kepada atlet lain, sedangkan untuk atlit kami berharap bisa memberikan prestasi yang maksimal,” katanya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x