Segera! Kartu Prakerja Gelombang 48 Kuota Terbatas, Cara Mudah Daftar dan Dapatkan Insentif hingga Rp4,2 juta

- 20 Februari 2023, 22:10 WIB
Segera! Kartu Prakerja Gelombang 48 Kuota Terbatas, Cara Mudah Daftar dan Dapatkan Insentif hingga Rp4,2 Juta
Segera! Kartu Prakerja Gelombang 48 Kuota Terbatas, Cara Mudah Daftar dan Dapatkan Insentif hingga Rp4,2 Juta /Dwi Widiyastuti/Prakerja

BANJARNEGARAKU – Kartu Prakerja gelombang 48 resmi dibuka sejak 17 Februari 2023 kemarin.

 

Pemerintah membatasi kuota dan hanya untuk 10.000 pendaftar. Ha ini peru diketahui oleh masyarakat sehingga cepat-cepat untuk segera mendaftar.

Ada informasi menarik untuk gelombang 48 ini. Bagi Anda yang bergabung diprogram ini, cukup mendaftar dengan handphone (HP), maka akan mendapatkan insentif Rp4,2 juta jika dinyatakan lolos.

Baca Juga: 8 Doa Pendek yang Pahalanya Dahsyat dan Tidak Main-main

Bagi Anda yang ingin tergabung dalam program kartu prakerja gelombang 48, bisa langsung login ke dashboard melalui akses laman resminya di www.prakerja.go.id.

Melalui program kartu prakerja gelombang 48, Anda berkesempatan mendapatkan insentif hingga Rp4,2 juta. Nilainya lebih besar diabndingkan pelkasanaan program serupa dua tahun sebelumnya.

Adapun rinciannya untuk bantuan biaya pelatihan Rp3,5 juta, biaya pengganti transportasi dan internet Rp600 ribu, dan insentif pengisian survei Rp100 ribu. Namun tidak disebutkan pasti kapan pendaftarannya ditutup.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x