Catat Jadwalnya, Penjualan Tiket Kereta Api Lebaran 2023 Segera Dibuka, Jangan Sampai Kehabisan!

- 26 Februari 2023, 00:11 WIB
Ilustrasi perjalanan kereta api. Catat Jadwalnya, Penjualan Tiket Kereta Api Lebaran 2023 Segera Dibuka, Jangan Sampai Kehabisan!
Ilustrasi perjalanan kereta api. Catat Jadwalnya, Penjualan Tiket Kereta Api Lebaran 2023 Segera Dibuka, Jangan Sampai Kehabisan! /pt kai/yogyaline.com

BANJARNEGARAKU.COM - Untuk dapat meningkatkan pelayanan pada pelanggan yang akan mudik Lebaran dengan kereta api (KA) Tahun 2023. PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) menerapkan aturan penjualan tiket Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) khusus angkutan lebaran mulai H-45.

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4552716111294309

Himbauan dari Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono mengimbau agar masyarakat dapat merencanakan perjalanannya jauh-jauh hari untuk mendapatkan kepastian tiket perjalanan mudik dan balik saat lebaran.

Baca Juga: Bila Debt Collector Datang Menagih, Himbauan APPI Himbau Tanyakan 4 Surat Ini, Ini Ciri-ciri Mata Elang

Dijelaskan Mahendro, untuk penjualan tiket KA lebar sudah mulai bisa dipesan pada Minggu, 26 Februari 2023 melalui aplikasi KAI Access, situs resmi kai.id, serta seluruh platform resmi penjualan tiket lainnya.

Ditambahkan Mahendro, bahwa pemesanan tiket KAJJ ini aturan pemesanan dilayani pada H-30. Namun, untuk masa angkutan lebaran mulai H-45 guna memberikan kesempatan masyarakat dalam merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa angkutan lebaran.

"Untuk keberangkatan dari wilayah Daop 2 Bandung, sekitar 250 ribu tiket KA Jarak Jauh untuk angkutan Lebaran 1444 H sudah KAI sediakan dengan berbagai jurusan," katanya.

Baca Juga: Sttt..Ngeri! Asal Usul Kampung Siluman di Kota Banjar, Jangan Bertanya Hal Ini..Dilarang!

Dialnsir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 25 Februari 2023, Penjualan Tiket Kereta Api Lebaran 2023 Segera Dibuka, Catat Jadwalnya.

Mahendro mengingatkan, bahwa saat pemesanan tiket ini, calon pelanggan agar teliti dalam memasukkan tanggal rute serta data diri saat melakukan pemesaan tiket perjalanan KAJJ. Selain itu, estimasi perjalanan menuju statsiun juga harus jadi pertimbangan agar jangan sampai tertinggal KA.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x