Derita TKW Hongkong!  Diselingkuhi Suami yang Membawa Anak Semata Wayangnya dan Ditinggal Ibunya Untuk Selaman

- 22 Maret 2023, 14:04 WIB
Ilustrasi Frustasi
Ilustrasi Frustasi /Pixabay/Counselling

BANJARNEGARAKU – Akibat diselingkuhi suami di Indonesia, seorang TKW di Hongkong teriak histeris dan meraung - raung di halaman tempat tinggalnya.

Raungannya menusuk hati bagi siapa saja yang mendengarnya, keluar dari dalam akan beban hidup yang teramat berat dan dihadapi seorang diri.

Hal itu pun direkam oleh seseorang berada dekat dengannya yang kemudian diunggah melalui akun Tiktok Diary.juliette pada hari senin, 20 Maret 2023, dan akun ini juga sering mengunggah life story para TKW di Luarnegeri.

Baca Juga: Ramuan Herbal Antri Kram dan Kesemutan, Bahan Mudah, Murah, dan Ada di Dapur Looh!

Selian itu pengunggah akun ini pun menjelaskan tentang apa yang sedang dialami TW di Hongkong yang menyebabkan dia teriak histeris.

Hal itu ternyata bukan hanya diselingkuhi oleh suaminya saja di Tanah Air, tetapi anak semata wayangnya juga dibawa sang suami hingga tidak bisa lagi untuk berkomunikasi dengannya.

“Info yang aku dapat, Mbak (TKW) ini depresi berat, tertekan dan sangat frustasi dikarenakan dikhianati oleh suaminya dan hilang kontak dengan anak satu – satunya,” tulis akun tersebut.

Bukan hanya itu saja problem yang dialami TKW ini, pada saat kehidupan rumah tanggganya masih berselimut problem yang belum terpecahkan,  Ibu kandungnya juga telah mininggal dunia pada saat bersamaan.

Baca Juga: Al Habib Abdurrahman: Jika dalam Keadaan Darurat, Bacalah Sholawat Ini!

Baca Juga: Gebyar Ramadhan di MAJT Gelar Berbagai Kegiatan Islami , Catat Jadwal Selengkapnya

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x