Terbaru! Mudik Gratis 2023 dari Polri ke Wilayah Jateng, Jabar, dan Jatim, Simak Informasi Berikut Ini...

- 30 Maret 2023, 12:32 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Terbaru! Mudik Gratis 2023 dari Polri ke Wilayah Jateng, Jabar, dan Jatim, Simak Informasi Berikut Ini...
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Terbaru! Mudik Gratis 2023 dari Polri ke Wilayah Jateng, Jabar, dan Jatim, Simak Informasi Berikut Ini... /Jurnal Soreang /Humas Polri

BANJARNEGARAKU.COM - Selepas puasa Ramadhan banyak masyarakat yang akan mudik pulang kampung. Sedangkan Polisi Indonesia (Polri) menyediakan mudik gratis Lebaran 2023 untuk wilayah Jateng, Jatim, dan Jabar dengan tagline Mudik Gratis Polri Presisi 2023.

Hal tersebut sesuai yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, bahwa Polri sedang mendiskusikan kesiapan jumlah kendaraan yang siap untuk mudik gratis menjelang Lebaran 2023 ini.

“Sedang kita diskusikan kesiapan jumlah kendaraan yang siap,” ujarnya, dilansir oleh BeritaSukoharjo.com dari akun Instagram @divisihumaspolri pada Senin, 27 Maret 2023.

Baca Juga: Mudik Gratis Tahun 2023 Bersama PLN, Kuota Terbatas Cek Rute hingga Cara Daftarnya

Dilansir Banjarnegaraku.com dari BeritaSukoharjo.com pada 30 Maret 2023, Hore! Mudik Gratis 2023 dari Polri ke Wilayah Jateng, Jabar, dan Jatim, Cek Informasi Berikut, Buruan Daftar!

Dan menindaklanjuti konferensi pers tersebut, saat ini Polri mulai membagikan informasi mengenai program mudik gratis Lebaran 2023 di akun Instagram mereka @divisihumaspolri.

Berikut Informasi penting yang harus diperhatikan dan dilakukan oleh para calon pemudik gratis untuk wilayah Jateng, Jatim, dan Jabar yang ingin memanfaatkan fasilitas mudik gratis dari Polri Presisi ini.

Baca Juga: Inilah 6 Tips Cegah Dehidrasi saat Puasa Bulan Ramadhan, Bukan dengan Oralit ya...

1. Tanggal Pendaftaran

Pendaftaran dibuka pada tanggal 29 Maret 2023, dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 8.00-16.00. Pendaftaran ditutup pada tanggal 12 April 2023.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Berita Sukoharjo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x