Akibat Mengantuk! Mobil Bupati Kuningan Tabrak Pemotor, Kini Sopir Ditetapkan sebagai Tersangka

- 5 April 2023, 09:26 WIB
Akibat Mengantuk! Mobil Bupati Kuningan Tabrak Pemotor, Kini Sopir Ditetapkan sebagai Tersangka
Akibat Mengantuk! Mobil Bupati Kuningan Tabrak Pemotor, Kini Sopir Ditetapkan sebagai Tersangka /ANTARA

BANJARNEGARAKU.COM - Mobil dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama mengalami kecelakaan di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, pada Senin, 3 April 2023, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasatlantas Polres Kuningan, Jawa Barat AKP Vino Lestari pun menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Pihaknya mengungkapkan bahwa kendaraan itu awalnya melaju dengan kecepatan sedang, dan tengah dilakukan pengawalan.

Baca Juga: Ada 3 Lokasi, Ini Lokasi Samsat Keliling Banjarnegara Rabu 5 April 2023, Berikut Jadwal Lengkapnya

Namun, sang pengemudi diketahui mengantuk, sehingga kendaraan mengalami oleng, dan menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir di pinggir jalan serta yang sedang melaju dari arah sebaliknya.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 5 April 2023, Roundup: Mobil Bupati Kuningan Tabrak Pemotor, Sopir Ditetapkan sebagai Tersangka.

Lantas, berdasarkan keterangan Vino, ada dua orang yang menjadi korban tewas dari Insiden kecelakaan tersebut. Keduanya merupakan pasangan suami istri.

Baca Juga: Resep Smoothie yang Cocok sebagai Menu disaat Sahur, Dijamin Simple Pasti Enak

"Kendaraan yang terlibat lima sepeda motor, tapi korban pasangan suami istri itu sedang berboncengan dan tertabrak sehingga meninggal dunia di tempat," katanya, dikutip pada Rabu, 5 April 2023.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x