Densus 88 Ungkap Terduga Teroris di Lampung, 2 Tewas dan 3 Lainnya dalam Pengejaran

- 13 April 2023, 22:41 WIB
Ilustrasi Densus 88 Antiteror Polri. Densus 88 Ungkap Terduga Teroris di Lampung, 2 Tewas dan 3 Lainnya dalam Pengejaran. (Foto/ Humas Polri).
Ilustrasi Densus 88 Antiteror Polri. Densus 88 Ungkap Terduga Teroris di Lampung, 2 Tewas dan 3 Lainnya dalam Pengejaran. (Foto/ Humas Polri). /

BANJARNEGARAKU.COM - Densus 88 Anti Teror kembali mengukap terduga gembong teroris, penggerebegan dilakukan oleh Densus 88 Anti Teror di Lampung.

Saat peristiwa itu terjadi dikabarkan Densus 88 Anti Teror (AT) berhasil menembak mati dua terduga teroris di Lampung dalam penggerebekan di dua lokasi, Rabu, 12 April 2023.

Baca Juga: Pramuka Banjarnegara Wajib Tahu Siapakah Bapak Pramuka Indonesia, Cek Fakta dan Sejarahnya

Dalam keterangan Kabag Bantuan Operasi Densus 88, Kombes Pol Aswin Siregar membenarkan telah terjadi penggrebekan, di dua lokasi itu, yakni Dusun 03 Kampung Sendang Baru, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah.

Dan Satu lokasi pengerebegan lainnya dilakukan di Umbul Way Kiri Margorejo Margosari, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Harian Waktu Lampung Online pada 13 April 2023, Densus 88 Tembak Mati 2 Terduga Teroris di Lampung, 3 Lainnya dalam Pengejaran.

Baca Juga: Densus 88 Anti Teror GREBEG Terduga Teroris di Lampung! 2 Ditembak Mati, 3 Lainnya dalam Pengejaran

dalam peristiwa itu, salah satu identitas terduga teroris itu, seorang pria asal Jawa Tengah, Sembada (50). Dia tinggal di Way Kiri Kawasan Register 22. Di Way Kiri diperkirakan Sembada telah tinggal selama dua tahun.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Harian Waktu Lampung Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x