BRI Kanwil Semarang - PWI Jateng Bagikan Paket Lebaran ke 100 Sahabat Pers

- 14 April 2023, 17:19 WIB
BRI Kanwil Semarang gandeng PWI Jateng salurkan paket sembako lebaran kepada sahabat pers dalam pelaksanaan program CSR 2023
BRI Kanwil Semarang gandeng PWI Jateng salurkan paket sembako lebaran kepada sahabat pers dalam pelaksanaan program CSR 2023 /Ali A/

BANJARNEGARAKU - SEMARANG - Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI Kanwil Semarang dilaksanakan dengan menyalurkan 100 bingkisan Lebaran kepada sahabat pers yang meliputi wartawan dan keluarga wartawan.

Dalam kegiatan itu, Bank BRI Kanwil Semarang menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng. 

Penyerahan secara simbolis paket Lebaran tersebut dilakukan perwakilan BRI Kanwil Semarang Anang Budi Dermawan kepada Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS, di Gedung Pers, Semarang, Jumat (14 April 2023).

Hadir dalam kesempatan itu, pengurus harian PWI, Ketua IKWI Jateng Ummi Munawaroh bersama segenap pengurus, dan sejumlah wartawan senior.

Baca Juga: BPBD Banjarnegara Terjukan Alat Berat Percepat Pencarian Korban Mbah Slamet

Disampaikan Anang, Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar demi mendapatkan berkah tak berbatas.

Itu sebabnya, lanjut dia, mengusung tagline BRI menyambut Ramadhan tahun ini yaitu "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group", sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI melaksanakan program CSR melalui penyaluran paket Lebaran.

Ditandaskan Anang, kali ini penerima manfaat menyasar pada insan pers di wilayah Semarang yang selama ini menjalin kemitraan bersama BRI melalui pemberitaan yang positif, sehingga BRI mampu tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x