Kecelakaan Karambol di Tol Semarang-Solo: Libatkan 8 Kendaraan, 6 Orang Dinyatakan Tewas...

- 15 April 2023, 00:29 WIB
Kecelakaan Karambol di Tol Semarang-Solo: Libatkan 8 Kendaraan, 6 Orang Dinyatakan Tewas.... ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nu
Kecelakaan Karambol di Tol Semarang-Solo: Libatkan 8 Kendaraan, 6 Orang Dinyatakan Tewas.... ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nu /

BANJARNEGARAKU.COM - Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan tol, kejadian naas tersebut melibatkan beberapa kendaraan. Sebuah kecelakaan karambol terjadi di ruas tol Semarang-Solo KM 487 di wilayah Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Kecelakaan terjadi pada Jumat, 14 April 2023. Pada kejadian tersebut melibatkan 8 unit kendaraan dalam kecelakaan itu.

Baca Juga: Gempa Bumi Guncang Tuban Jawa Timur Hari Ini, Getaran Gempa Hingga di Sukabumi

Irjen Pol. Ahmad Luthfi, Kapolda Jawa Tengah mengatakan, untuk saat ini korban yang meninggal dunia berjumlah 6 orang. Masih ada 1 orang yang kondisinya terjepit kendaraan.

"Korban tewas sementara enam orang, masih satu orang yang terhimpit," terangnya saat ditanya warga di lokasi kejadian.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Semarangku.com pada 14 April 2023, Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang-Solo: 6 Orang Meninggal Dunia, Libatkan 8 Kendaraan.

Baca Juga: Bupati Tiwi - Wabup Dono Bagikan 500 Nasi Kotak Bagi Masyarakat

Pada Peristiwa itu kendaraan yang terlibat dalam tabrakan itu terdiri atas truk dan beberapa mobil berpenumpang. Kejadian naas tersebut terjadi di jalur A atau dari arah Semarang menuju Solo.

Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi belum selesai. Polisi terus berupaya memindahkan kendaraan yang terlibat dalam tabrakan beruntun itu dan Mengidentifikasi korban jiwa.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Semarangku.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x