Penting! Lokasi Penukaran Uang Baru di Tol Cikampek Utama untuk Lebaran 2023, Ini Jadwal Selengkapnya

- 15 April 2023, 23:18 WIB
Ilustrasi penukaran uang baru. Penting! Lokasi Penukaran Uang Baru di Tol Cikampek Utama untuk Lebaran 2023, Ini Jadwal Selengkapnya
Ilustrasi penukaran uang baru. Penting! Lokasi Penukaran Uang Baru di Tol Cikampek Utama untuk Lebaran 2023, Ini Jadwal Selengkapnya /pixabay.com/EmAji

BANJARNEGARAKU.COM - Bagi para pemudik yang akan menikmati libur Lebaran di kampun halaman, namun ternyata tak kebagian jatah penukaran uang baru di lokasi yang tersedia di kota, saat ini Anda tak perlu khawatir.

Pasalnya, Bank Indonesia (BI) menyediakan gerai penukaran uang baru di rest area Tol Cikampek Utama.

Baca Juga: Hari Ini! Jasa Marga Resmi Buka Jalur Tol Jogja-Solo, Akses Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran 1444 H

Untuk itu bagi para pemudik tak usah khawatir, karena anda menikmati perjalanan mudik bisa sembari menukar uang di gerai penukaran uang baru resmi dari BI. Gerai ini berada di rest area kilometer 57 Tol Cikampek Utama, Karawang, Jawa Barat.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 15 April 2023, Lokasi Penukaran Uang Baru di Tol Cikampek Utama untuk Lebaran 2023, Catat Jadwal Operasionalnya.

Perlu dicatat bagi pemudik, gerai penukaran uang baru yang dibuka oleh BI ini hanya akan melayani masyarakat selama lima hari. Stan penukaran uang tersebut hanya dibuka selama enam jam setiap harinya.

Baca Juga: STIE Tambara Gelar Khotmil Qur'an dan Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim Piatu, Ini Selengkapnya

Masih ada kesempatan, pasalnya BI membuka posko penukaran uang baru sejak Kamis, 13 April 2023 sore hingga Senin, 17 April 2023 mendatang. Gerai penukaran uang tersebut akan dibuka sejak pukul 9.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Sama seperti cara penukaran uang di gerai yang telah tersedia, Anda harus memasukan data diri sesuai kartu tanda penduduk (KTP) di website pintar.bi.go.id. Anda juga bisa datang langsung ke lokasi penukaran uang dengan membawa KTP untuk verifikasi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x