Viral! Keluarga Soal Kritik Bima Yudho 'Awbimax': Begini Cara Anak Muda Mengkritik...

- 17 April 2023, 15:20 WIB
Bima Yudho, TikTokers.  Viral! Keluarga Soal Kritik Bima Yudho 'Awbimax': Begini Cara Anak Muda Mengkritik...
Bima Yudho, TikTokers. Viral! Keluarga Soal Kritik Bima Yudho 'Awbimax': Begini Cara Anak Muda Mengkritik... ///Instagram/@awbimax

BANJARNEGARAKU.COM - Sempat Viral terkait persoalan kritik di TikTok, juru Bicara dari Pihak Keluarga Bima Yudho, Bambang Kuncoro menyatakan apa yang dilakukan oleh Bima hanya memberikan kritik ke pemerintah.

Menurutnya, permasalahan jeleknya infrastruktur di Lampung sebenarnya sudah sering dibahas oleh media nasional, namun menjadi viral karena kritik Bima.

Baca Juga: PMI Banjarnegara Tingkatkan Kemampuan Relawan Jelang Penugasan Pos Siaga Lebaran

Pihak keluarga dari Bima Yudho 'Awbimax' angkat bicara soal kasus yang menimpa sang Tiktoker. Menurut keluarga, mereka membenarkan apa tindakan yang dilakukan Bima.

Tetapi, konten kritik milik Bima yang akhirnya viral dan menjadi sorotan ramai diberbagai media.

"Kami pihak keluarga terkejut. Saya saja tak mengira akan seviral ini konten yang dibuat oleh Bima. Padahal persoalan infrastruktur ini sudah diangkat oleh media nasional tapi tidak juga viral," kata Bambang.

Baca Juga: Semarak Ramadhan Gelar 7 Lomba Islami, Bupati dan Ketua DPRD Hadiahkan Sepeda, Simak Selengkapnya

"Ketika Bima dengan gaya komunikasi yang ada kata-kata negatif viral, terutama saat mengkritik jalan karena yang menonjol adalah jalan," ujarnya dikutip Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com Senin, 17 April 2023.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x