PT Jasamarga Transjawa Tol Hentikan Contraflow Arah Cikampek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek...

- 23 April 2023, 22:26 WIB
PT Jasamarga Transjawa Tol Hentikan Contraflow Arah Cikampek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek...
PT Jasamarga Transjawa Tol Hentikan Contraflow Arah Cikampek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek... /Dwi Widiyastuti/

BANJARNEGARAKU.COM - Atas diskresi Kepolisian, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) Hentikan contraflow arah Cikampek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Setelah sebelumnya Diberlakukan contraflow dari KM 47 s.d KM 61 arah Cikampek pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya pada pukul 14.44 WIB, PT JTT sempat mengurangi panjang bukaan contraflow menjadi dari KM 47 s.d KM 55. Setelah terpantau kondisi lalu lintas di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek berangsur Normal, PT JTT atas diskresi Kepolisian lakukan penutupan contraflow KM 47 s.d KM 61 pada pukul 15.53 WIB.

Baca Juga: Hari Pertama Idul Fitri 2023, Kendaraan Tinggalkan Jakarta Melonjak Naik

Namun, PT JTT juga sempat melakukan penyesuaian buka tutup contraflow di KM 55 s.d KM 65.

Hingga saat ini lalu lintas kendaraan arah Jakarta pada Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek terpantau dalam kondisi ramai lancar.

Sementara itu, PT JTT mengimbau pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area.

Baca Juga: Keren! Destinasi Wisata Dieng Banjarnegara di Pekan Pertama Lebaran Tembus 10.463 Wisatawan

Kepada para pemakai kendaraan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

Informasi lalu-lintas jalan tol Jasa Marga Group dan permintaan layanan lalu-lintas dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.1 untuk pengguna iOS dan Android.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PT Jasa Marga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x