Hari Ini One Way Arus Balik Akan Mulai Dibuka Jam 14.00 WIB, Berikut Jadwal Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Tol

- 24 April 2023, 11:51 WIB
Ilustrasi: Hari Ini One Way Arus Balik Akan Mulai Dibuka Jam 14.00 WIB, Berikut Jadwal Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Tol Selengkapnya
Ilustrasi: Hari Ini One Way Arus Balik Akan Mulai Dibuka Jam 14.00 WIB, Berikut Jadwal Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Tol Selengkapnya /Doc Jasa Marga

BANJARNEGARAKU.COM - PT Jasa Marga (Persero) Tbk siap mendukung diskresi Kepolisian untuk memberlakukan rekayasa lalu lintas one way periode arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Jalan Tol Trans Jawa dari Semarang s.d Cikampek.

Pemberlakuan ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya yaitu pada Senin 24 April 2023pukul 12.00 WIB.

Dibutuhkan waktu dua jam untuk pembersihan jalur sehingga ditargetkan pembukaan rekayasa lalu lintas one way akan dimulai Pukul 14.00 WIB hingga selesai/situasional.

Baca Juga: Liburan di Kawasan Pantai Sukabumi, Belasan Orang Tersapu Ombak, Kasat Polair..

One way akan diberlakukan mulai dari Km 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang s.d Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Dengan berakhirnya titik one way di Km 70, maka pengguna jalan dari Jakarta yang menuju arah Cikampek/arah Timur akan dialihkan akses keluar Dawuan (GT Kalihurip 1) Km 68 Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan melanjutkan perjalanannya melalui jalan nasional Pantura.

Sedangkan untuk rute pengguna jalan dari arah Jakarta menuju arah Bandung masih berlaku normal.

Selain itu, pihak Kepolisian juga masih akan memberlakukan ganjil-genap, diimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan kembali ke Jabotabek mengikuti one way untuk menyesuaikan tanggal dan plat nomor kendaraan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Jasa Marga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x