6 Ketum Parpol Bertemu Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, PPP: Banyak Tawa Bahagia...

- 3 Mei 2023, 10:12 WIB
6 Ketum Parpol Bertemu Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, PPP: Banyak Tawa Bahagia...
6 Ketum Parpol Bertemu Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, PPP: Banyak Tawa Bahagia... /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nz/

BANJARNEGARAKU.COM - Enam Ketum Parpol bertemu dengan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan dalam pertemuan tersebut berlangsung tertutup. Pertemuan itu, para ketua umum partai politik (parpol) koalisi pemerintah di Istana kepresidenan pada Selasa, 2 Mei 2023. Pertemuan dilakukan mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Presiden Jokowi bertemu dengan enam ketum parpol yang ikut hadir dalam pertemuan itu, yakni Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Gaji Ke-13 Siap Masuk Rekening, Guru Gembira Terus Semangat Bekerja

Selanjutnya ada juga Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono.

Sementara itu, Ketum Nasdem Surya Paloh diketahui tidak hadir lantaran sedang berada di luar negeri.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 3 Mei 2023, Jokowi Bertemu 6 Ketum Parpol di Istana Merdeka Jakarta, PPP: Bahagia Sekali, Banyak Tertawa.

Baca Juga: Terbukti Nyata 2 Juta Kendaraan Balik ke Jabotabek, Mudik Aman dan Berkesan

Dijelaskan Mardiono, pertemuan tersebut tidak membahas hal-hal yang bersifat politik praktis. Adapun, sejumlah hal yang turut dibahas, di antaranya adalah soal Lebaran 2023, stabilitas politik, dan komitmen menjaga pesta demokrasi.

Mardiono menjelaskan bahwa pembahasan sejumlah hal tersebut dilakukan dengan santai, tetapi tetap berorientasi untuk pembangunan Indonesia. Ia pun menilai, pertemuan tersebut menunjukkan adanya komunikasi yang masih terjalin antara partai koalisi pemerintah.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x