Jokowi Berpesan untuk Prabowo Lepas Bertemu di Istana, 6 Ketum Parpol Bertemu, NasDem Kemana?

- 3 Mei 2023, 11:13 WIB
Ilustrasi Jokowi dan Prabowo Subianto. Jokowi Berpesan untuk Prabowo Lepas Bertemu di Istana, 6 Ketum Parpol Bertemu, NasDem Kemana?
Ilustrasi Jokowi dan Prabowo Subianto. Jokowi Berpesan untuk Prabowo Lepas Bertemu di Istana, 6 Ketum Parpol Bertemu, NasDem Kemana? /instagram.com/@jokowi @prabowo/Ringtimes Banyuwangi.com/

BANJARNEGARAKU.COM - Setelah pertemuan 6 Ketua Umum (Ketum) Partai Politik (Parpol), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengemukakan pesan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) , di Istana Negara, Selasa, 2 Mei 2023 malam.

Walaupun pada pertemuan itu masih kurang satu anggota, yakni Ketum NasDem Surya Paloh, Prabowo mengatakan pertemuan dengan Jokowi ini tetap berkaitan dengan bahasan berbobot, salah satunya perkembangan ekonomi Indonesia ke depan.

Baca Juga: 6 Ketum Parpol Bertemu Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, PPP: Banyak Tawa Bahagia...

"Perkembangan terakhir di bidang ekonomi, ramalan semua negara besar, ramalan world bank, IMF, semua Indonesia bener-bener punya potensi bener-bener untuk menjadi negara maju," kata Prabowo kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 2 Mei 2023.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 3 Mei 2023, Pesan Jokowi untuk Prabowo usai Bertemu di Istana, Hasil Temu 6 Ketum Parpol Minus NasDem.

Ditambahkan Prabowo, bahwa ekonomi Indonesia kini telah mencapai posisi ke-16 terbesar di dunia. Dengan capaian tersebut, menurutnya bukan tidak mungkin jika bangsa ini bisa sampai di empat besar perekenomian di dunia.

Baca Juga: Gaji Ke-13 Siap Masuk Rekening, Guru Gembira Terus Semangat Bekerja

"Sekarang kalau tidak salah GDP (Gross Domestic Product/Produk Domestik Bruto (PDB)) kita sudah 1,5 triliun, diperkirakan ekonomi kita sudah ke-16 terbesar,” ucapnya.

“Diperkirakan kita sangat mungkin bisa menjadi ekonomi keempat terbesar di dunia kalau kita bisa pandai memanfaatkan keadaan. Jadi itu titipan beliau kepada kita-kita," kata dia lagi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x