Ikal Pemain Film Laskar Pelangi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Akibat Terlibat Kasus Penipuan

- 3 Mei 2023, 13:51 WIB
Ikal Pemain Film Laskar Pelangi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Akibat Terlibat Kasus Penipuan
Ikal Pemain Film Laskar Pelangi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Akibat Terlibat Kasus Penipuan /

BANJARNEGARAKU.COM - Sempat viral, Ikal dan sang istri ditetapkan sebagai tersangka usai melakukan penipuan via aplikasi MiChat beberapa waktu lalu. Polres Belitung Timur resmi menetapkan Zulfani Pasha alias Ikal, pemain film Laskar Pelangi dan istrinya, PA sebagai tersangka penipuan.

Selain tersangka Ikal dan PA, adapula tersangka A yang ditetapkan sebagai tersangka dengan kepemilikan senjata tajam.

Baca Juga: Bupati Tiwi Beri Santunan Guru Honorer, Korban Kebakaran Rumah

"Berawal dari diamankannya lima orang, setelah dilakukan pemeriksaan dan pendalaman terikat peran masing-masing, maka terungkap ketiga tersangka inilah yang berperan, sedangkan dua orang lainnya hanya ikut saja," ujar Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari MataBangka.com pada 2 Mei 2023, Terlibat Kasus Penipuan, Ikal Pemain Film Laskar Pelangi Ditetapkan Sebagai Tersangka.

Wawan menambahkan ungkap kasus ini telah dilakukan secara umum melalui Konferensi Pers yang disampaikan oleh Wakapolres Belitung Timur, Kompol Poltak ST Purba yang didampingi oleh AKP Wawan Suryadinata di Aula Patriatama Polres Belitung Timur pada Selasa, 2 Mei 2023.

Baca Juga: Terbaru! Pemilu 2024 Bakal Seru Diikuti 4 Capres, Siapa Saja Mereka? Berikut Profilnya...

Lebih lanjut Wawan menyebutkan Zulfani Pasha disangkakan dengan Pasal 378 tentang Penipuan dan Pasal 335 tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Mata Bangka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x