Ini Pengakuan penembakan di Kantor MUI, Ingin Dapat Pengakuan Sebagai Wakil Nabi, Simak Selengkapnya

- 3 Mei 2023, 16:04 WIB
Ini Pengakuan penembakan di Kantor MUI, Ingin Dapat Pengakuan Sebagai Wakil Nabi, Simak Selengkapnya/Instagram @flashzone
Ini Pengakuan penembakan di Kantor MUI, Ingin Dapat Pengakuan Sebagai Wakil Nabi, Simak Selengkapnya/Instagram @flashzone /

BANJARNEGARAKU.COM - Selepas dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian, ternyata pelaku penembakan yang terjadi di MUI ternyata warga Lampung berinisial M (60). Pelaku dengan sengaja mendatangi MUI pusat di Jakarta untuk meminta pengakuan bahwa dia adalah sebagai Wakil Nabi.

Sedangkan sang istri pelaku dimintai keterangan mengenai suaminya yang menjadi pelaku penembakan di MUI pusat. Istrinya menceritakan bahwa sejak sebelum menikah pun, pelaku sudah mengaku sebagai Wakil Nabi.

Baca Juga: Hari Asma Sedunia, Ingatkan Asma Tidak Dapat Disembuhkan, Ini Kata Dokter Paru-paru

Sebelum berangkat ke Jakarta, pelaku meminta izin terlebih dahulu kepada sang istri untuk meminta pengakuan seorang Wakil Nabi kepada MUI pusat, ia peri menggunakan travel.

Seperti dilansir Banjarnegaraku.com dari Galamedianews pada 3 Mei 2023, Pelaku penembakan MUI Ternyata Ingin Dapat Pengakuan Sebagai Wakil Nabi.

Dari Hasil penyelidikan, bahwa pelaku tidak mengikuti organisasi yang menyesatkan atau golongan tertentu seperti teroris. Namun pelaku pada tahun 1984 pernah mendapat bisikan ghaib bahwa dirinya adalah seorang Wakil Nabi.

Baca Juga: AKBP Achiruddin Hasibuan Dipecat dan Jadi Tersangka, Imbas dari Skandal Anak Aniaya Mahasiswa

Tahun 1999 dia mengumpulkan orang kerumahnya dan mengatakan bahwa dia adalah Wakil Nabi. Namun orang-orang tidak percaya bahwa dia Wakil Nabi,” kata AKBP Pratomo Widodo pada Selasa Malam menurut penuturan keterangan istri pelaku.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x