2 Rumah Sakit Telah Disiapkan Pemkot Tangsel, Bantu Korban Kecelakaan Bus di Guci

- 8 Mei 2023, 12:31 WIB
2 Rumah Sakit Telah Disiapkan Pemkot Tangsel, Bantu Korban Kecelakaan Bus di Guci
2 Rumah Sakit Telah Disiapkan Pemkot Tangsel, Bantu Korban Kecelakaan Bus di Guci /Antara Foto/

BANJARNEGARAKU.COM - Untuk membantu para korban kecelakaan bus di Guci Tegal Jawa Tengah, pemerintah kota (Pemkot) Tangerang Selatan, Banten bantu siapkan dua rumah sakit untuk perawatan warga pada kecelakan bus yang terguling di Guci.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan bahwa kedua rumah sakit yang disiapkan ini untuk perawatan para korban yang mengalami luka ringan dan luka berat. Rumah sakit yang disiapkan, yakni RSU Pamulang dan RSU Serpong Utara.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber: Hati Sering Gelisah dan Jiwa Tidak Tenang, Lakukan Satu Hal Ini...

Ia juga menjelaskan Pemkot Tangerang Selatan telah mengirimkan tenaga medis ke Tegal setelah mendapatkan informasi tersebut.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Zona Banten pada 8 Mei 2023, Pemkot Tangsel Siapkan 2 Rumah Sakit untuk Bantu Korban Kecelakaan Bus di Guci, Tegal.

Sementara itu, Dinas Kesehatan mengirimkan mobil ambulance untuk mengevakuasi warga dari Tegal ke Tangerang Selatan untuk dilakukan perawatan.

Baca Juga: Timnas Indonesia U22 Pastikan Tiket ke Semifinal SEA Games 2023, Lepas Kalahkan Timor Leste 3-0

Pada kejadian ini ada sejumlah warga yang alami luka ringan dan berat. Sementara ada dua orang yang meninggal dunia, satu orang di antaranya telah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Bus yang Terguling di Guci Berisi 54 orang

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Zona Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x