Nasib sial Menimpa Atlet Indonesia di SEA Games 2023, Ada Kamar Atlet Putri Badminton Bocor dan Banjir...

- 9 Mei 2023, 14:52 WIB
Atap bocor menimpa kamar atlet putri Indonesia. Nasib sial Menimpa Atlet Indonesia di SEA Games 2023, Ada Kamar Atlet Putri Badminton Bocor dan Banjir...
Atap bocor menimpa kamar atlet putri Indonesia. Nasib sial Menimpa Atlet Indonesia di SEA Games 2023, Ada Kamar Atlet Putri Badminton Bocor dan Banjir... /Instagram/@amaliacahya/

BANJARNEGARAKU.COM - Ketika para atlet SEA Games Indonesia berjuang untuk meraih kejuaraan, namun banyak kejadian sial atau insiden yang menimpa Tim Indonesia. Salah satunya kejadian tidak menyenangkan kembali dialami Indonesia pada gelaran SEA Games 2023 di Kamboja.

Kali ini, atlet putri cabang olahraga (cabor) badminton yang mengalaminya. Kejadian tersebut terjadi bukan pada saat pertandingan, namun, ketika mereka berada di penginapan.

Baca Juga: Warga Banjarnegara Temukan Mayat di PLTA Mrica

Dilansir Banjarnegaraku.com dari pikiran-Rakyat.com pada 9 Mei 2023, SEA Games 2023: Kacau, Kamar Atlet Putri Badminton Indonesia Bocor dan Banjir.

Hal tersebut terlihat dari unggahan yang diunggah oleh Amallia Cahaya Pratiwi, terlihat kamar yang ditempati oleh atlet putri tersebut mengalami kebocoran dan menyebabkan banjir. Kamar tersebut ditempati oleh Komang Ayu, Stephanie Widjaja, dan Mutiara Ayu Puspitasari.

Dan dari situasi tersebut terlihat air menetes dari plafon. Kebocoran tersebut disebut-sebut karena hujan yang mengguyur Pnom Penh.

Baca Juga: Koruptor Ketar-Ketir! Jokowi Tandatangani Surpres RUU Perampasan Aset dan Langsung Diserahkan ke DPR

Para atlet badminton putri Indonesia itu kemudian berusaha untuk membersihkan kamar dan menyelamatkan barang-barang mereka supaya tidak basah. Setelah kejadian tidak menyenangkan itu, ada rencana untuk memindahkan Komang Ayu, Stephanie Widjaja, dan Mutiara Ayu Puspitasari ke bangunan lain.

Insiden yang Disorot oleh Netizen

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x