Loker! Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Telah Buka, Ini Daftar Perusahaan dan Syarat Pendaftarannya

- 11 Mei 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi- Pendaftaran RBB 2023. Loker! Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Telah Buka, Ini Daftar Perusahaan dan Syarat Pendaftarannya
Ilustrasi- Pendaftaran RBB 2023. Loker! Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Telah Buka, Ini Daftar Perusahaan dan Syarat Pendaftarannya /Tangkap layar intagram.com/@kementrianbumn

BANJARNEGARAKU.COM - Bagi masyarakat yang membutuhkan pekerjaan atau sedang dalam proses untuk mendaftar bekerja, hari ini Kamis 11 Mei 2023, telah dibuka rekrutmen bersama BUMN 2023. Berikut ini daftar perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan (loker) selama program tersebut dan berikut syarat dan ketentuan pendaftarannya.

Diketahui, program rekrutmen bersama BUMN 2023 merupakan upaya Kementerian BUMN melalui FHCI untuk mencari dan mendapatkan serta mengembangkan kapabilitas putra-putri terbaik bangsa Indonesia melalui sistem perekrutan yang lebih terbuka.

Baca Juga: Tolak Cabut Laporan Dugaan Pungli! Ini Kisah Guru Muda di Pengandaran Mengundurkan Diri dari ASN

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 11 Mei 2023, Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Dibuka, Berikut Daftar Perusahaan yang Tersedia Lengkap dengan Syarat Pendaftaran.

Adapun pendaftaran rekrutmen bersama BUMN 2023 dilakukan secara online dan dibuka mulai tanggal 11 Mei hingga 20 Mei 2023.

Para calon peserta wajib mendaftar melalui website resmi Rekrutmen Bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada  https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/

Para calon peserta perlu mengetahui perusahaan mana saja yang tersedia selama program rekrutmen bersama BUMN 2023. Hal tersebut supaya mengetahui kualifikasi dan syarat sesuai profile masing-masing.

Sedangkan dikutip dari laman resmi rekrutmen bersama fhcibumn, lebih dari 2000 posisi yang dibuka di lebih dari 120 BUMN pada program rekrutmen bersama BUMN 2023 mulai sektor perbankan, industri, hingga infrastruktur.

Simak daftar perusahaan yang tersedia rekrutmen bersama BUMN 2023 berikut ini:

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x