Waras Wasisto Anggota DPRD Jabar Optimistis, Ganjar Pranowo Dapat Raih Suara 50 Persen

- 15 Mei 2023, 14:20 WIB
GANJAR Pranowo bersalaman dengan Waras Wasisto. Waras Wasisto Anggota DPRD Jabar Optimistis, Ganjar Pranowo Dapat Raih Suara 50 Persen
GANJAR Pranowo bersalaman dengan Waras Wasisto. Waras Wasisto Anggota DPRD Jabar Optimistis, Ganjar Pranowo Dapat Raih Suara 50 Persen /Istimewa/

BANJARNEGARAKU.COM - Waras Wasisto Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat merasa optimistis, bahwa calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dapat meraih kemenangan di Bumi Pasundan dengan suara diatas 50 persen.

Menurut Waras, saat Ganjar Pranowo datang ke Bandung, Minggu 14 Mei 2023, pihaknya menilai antusiasme masyarakat Jawa Barat dibuktikan dengan sambutan meriah dari warga masyarakat.

Baca Juga: Srikandi Demokrat Dampingi dan Kawal Proses Pendaftaran Bacaleg ke KPU Banjarnegara pada Mingu 14 Mei 2023

"Kemarin capres PDI Perjuangan mas Ganjar disambut antusias masyarakat Bandung. Di sejumlah titik yang dikunjungi Mas Ganjar seperti lari pagi di Gasibu, rapat konsolidasi partai, kemudian ke saung udjo dan juga taman musik ini sambutannya sungguh luar biasa. Ini membuktikan bahwa mas Ganjar begitu dikenal dan dicintai warga Bandung," kata Waras.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 15 Mei 2023, Anggota DPRD Jabar Waras Wasisto Optimistis Ganjar Pranowo Raup Suara di Jabar Lebih dari 50 Persen.

Optimis Menangkan Ganjar Pranowo

Ditambahkan Waras yang juga bendahara tim kampanye nasional (TKN) Pemilihan Presiden 2019 Provinsi Jawa Barat ini mengungkapkan, sambutan masyarakat terhadap Ganjar itu memunculkan rasa optimisme yang tinggi bahwa Ganjar Pranowo akan menjadi Presiden RI ke-8 menggantikan Joko Widodo.

Baca Juga: Ini Daftar 17 Partai Politik di Banjarnegara yang Mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya ke KPU

Baca Juga: Habib Bahar bin Smith Alami Luka Tembak, Polisi Beri Penjelasan....

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x